DATA JUARA LAUNCHING SANGKAR NICO PAKSI | JUMAT, 2 APRIL 2021

LAUNCHING SANGKAR NICO PAKSI

Kepanjen - Launching sangkar Nico Paksi akhirnya digelar pada 2 April 2021 digantangan Ki Ageng Sengguruh Kepanjen Kab.Malang. Acara yang diawali pada tahun lalu dengan tajuk Nico Paksi Cup ini ramai dipadati peserta dan event kali ini mendapatkan perhatian lebih oleh kicau mania Malang Raya, 

Mr.Nico selaku penyelenggara memang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan gelaran bergengsi ini, dereten gacoan tenar kumpul satu titik untuk berlomba menjadi yang terbaik. Sejauh pengamatan tim Kicaupopuler.com hampir seluruh sesi kelas ocehan full peserta, terbukti tiap sesi dipadati peserta yang ingin berlomba.

LAUNCHING SANGKAR NICO PAKSI

Solidnya panitia dan juri yang bertugas serta kondusifnya keseluruhan acara membuat Mr.Nico salud akan kinerja panitia dan tertibnya peserta perlombaan. 6 kelas hadiah tanpa potongan memanjakan kicau mania dalam bersaing memperebutkan tempat terbaik serta yang paling dinanti ialah doorprize sangkar Nico Paksi yang diundi setiap sesi.

Sangkar Nico Paksi sendiri rencananya sudah dipasarkan diwilayah Malang Raya, banyak model dan pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai selera. Bagi rekan-rekan yang ingin memilikinya bisa langsung menghubungi CP: 0821 1507 1656.
LAUNCHING SANGKAR NICO PAKSI
Sangkar Nico Paksi Premium Class
Persaingan ketat terjadi dikelas Murai batu Nico, adu kualitas tersaji kala murai batu St.Syello milik H.Khanif adu kualitas dengan murai batu Maestro milik Mr.Reza. Namun dominasi mb St.Syello tak mampu dikejar lawan-lawannya dan tentu saja meraih podium mutlak A.

Dikelas Cucak Hijau Nico, peserta full 64 sangkar hal tersebut jelas memberikan atmosfir panas kala CH Sadis milik H.Aan menyabet poin penuh dengan menumbangkam lawan-lawannya. Tampil sebagai runner up CH Jambret milik Mr.Agung dan disusul diurutan ketiga cucak hijau kawakan Exotik milik H.Prodi.
LAUNCHING SANGKAR NICO PAKSI
Juara Umum BC - KMG BC
LAUNCHING SANGKAR NICO PAKSI
Juara Umum SF - Sinden SF
Diakhir sesi perebutan juara umum SF dan BC diraih oleh KMG BC dan Sinden SF. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Mr.Nico Paksi dengan memberikan tropy exclusive dan uang pembinan.


NB: Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, jabatan dan title.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel