DAFTAR JUARA ANNIVERSARY KMB BC, MINGGU 4 APRIL 2021

Kicau Populer - Lomba burung berkicau gelaran KMB (kicau mania bersatu) yang digelar hari Minggu 4 April 2021 menuai hasil yang sangat impresive. Titel lomba kali ini adalah Anniversary KMB BC yang ke 4.
Lomba digeber digantangan KMB BC yang beralamat di Dusun Boroterongdowo, kabupaten Malang. Sejak pagi satu persatu peserta sudah mendatangi area lomba. Crew dan panitia juga tak mau kalah, mereka sudah menyiapkan segala sesuatunya sedemikian rupa guna kelancaran jalannya pertandingan.

KMB BC sendiri terbentuk pada tahun 2017 silam, yang masih familiar di dunia perkicauan hingga artikel ini dibuat, serta di nahkodai oleh Mr.Muzzaki yang dibantu oleh sanak saudaranya.
Sesi Murai Batu G-25
Untuk gelaran Anniversary KMB BC #4 kali ini berhasil mencatatkan peserta sebanyak 964 yang membeli tiket, hasil yang sangat menggembirakan. Dimana pada hari itu juga digelar lomba serupa dengan tajuk yang sangat menggiurkan.
Sesi Lovebird Reguler G-25
Hal itu tak lepas dari ketenaran nama KMB sendiri, yang sudah mendapat tempat dihati para kicau mania khususnya kota Malang. Meski diganggu turunnya hujan yang cukup deras, lomba terus berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Antusias para peserta patut diacungi dua jempol, karena mereka sama sekali enggan beranjak meski cuaca yang sedikit tak bersahabat. Mereka tetap bertahan di area lomba sembari menunggu giliran kelas lomba gacoan terbaik masing-masing.

Penasaran siapa saja para peserta yang berhasil mencatatkan nama burung gacoannya? langsung saja kepoin data juaranya berikut ini.

NB: Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, jabatan dan title.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel