DATA JUARA SEGITIGA EMAS FEAT TKM, MINGGU 28 MARET 2021

Kicau Populer - Hajatan lomba kicau burung yang mengambil tema Segitiga ft. TKM sukses terselenggara pada hari Minggu 28 Maret 2021 berlokasi digantangan TKM BC. Gantangan yang berada di daerah Tumpang kabupaten Malang, dimana gantangan tersebut menjadi arena lomba burung kebanggan warga sekitar.
TKM BC (tumpang kicau mania) terbentuk pada tanggal 14 Februari 2018 yang di komandoi oleh H.Zacky dan masih eksis hingga saat ini.
Gelaran Segitiga Feat TKM menjadi ajang silaturahmi kicaumania yang sedari pagi sudah mendatangi lokasi gantangan dengan membawa gacoan terbaiknya. Meski acara dikepung oleh event besar, namun hal itu tak mematahkan semangat pihak panitia.

Tepat pukul 11 lebih 15 menit, dengan ucapan Bismillah. MC lomba mengumumkan bahwa lomba siap di geber, diawali dengan sesi pembuka kelas lovebird max point 150 kemudian disusul kelas burung lainnya.
Dikelas burung murai batu, MB Bugati milik H.Herman berhasil menjadi yang terbaik dikelas G24, Bugati mampu mengatasi perlawanan dari 23 kontestan lainnya. Dimana kesemua rival merupakan burung langganan juara di event serupa.

Siapa saja para kicaumania yang berhasil mencatatkan nama burung andalannya dalam data juara? check this out
NB: Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, jabatan dan title.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel