DATA JUARA BHASWARA CUP #1 | 14 MARET 2021

Kicau Populer - Lomba burung berkicau Bhaswara CUP 1 menuai hasil sesuai dengan yang diharapkan oleh pihak penyelenggara. Bertempat digantangan Bhaswara BC, lebih tepatnya di area lapangan tembak Bedali-Lawang, kabupaten Malang, sedari pagi sudah dibanjiri oleh para peserta yang ingin mencoba peruntungan dengan membawa gacoan andalan masing-masing.
Gelaran kontes kicau burung yang dimotori oleh Pak Brenk/SERMA Suharto dibantu tim kepanitiaan yang solid, sehingga jalannya pertandingan bisa berjalan lancar dan kondusif.

Menurut Pak Brenk, gelaran Bhaswara CUP yang pertama ini menjadi tolak ukur agenda berikutnya, bukan karena faktor keuntungan semata. Kenyamanan peserta melombakan burung gacoannya adalah yang utama.
Beliau juga berucap, beberapa bulan kedepan akan menggelar event besar serupa yang masih dirahasiakan judul dan titelnya. Namun yang pasti, Bhaswara CUP jilid 2 sudah ada gambaran.

Penasaran siapa saja para kontestan yang berhasil menjadi juara di event Bhaswara CUP 1? langsung saja simak berikut ini.

NB: Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, jabatan dan title.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel