DATA JUARA ANNIVERSARY BALARAJA BC | MINGGU 7 MARET 2021

Kicau Populer - Gelaran lomba burung berkicau yang sempat tertunda akibat dari pandemi yang berkepanjangan, akhirnya Anniversary Balaraja BC yang kedua dan ketiga akhirnya rilis pada hari Minggu 7 Maret 2021, digantangan Balaraja Singosari, Malang.

Agenda rutin tiap tahun bagi pemilik gantangan memang kerap dinantikan oleh para pecinta burung berkicau, selain sebagai ajang silaturahmi juga dijadikan untuk saring sesama penghobi gantang burung berkicau.

Sesi Cucak Hijau - Gantangan Full
Hajatan Anniversary Balaraja BC sukses terselenggara berkat kerjasama panitia dan tim juri yang bekerja semaksimal mungkin, yang bertujuan untuk kelancaran dan kenyamanan jalannya perlombaan.

Sesi Kelas Murai Batu
Selain itu, antusias para peserta juga sangat layak untuk diapresiasi. Selain dipadati kontestan dari kota Malang. juga dihadiri pula kicaumania dari kota tetangga seperti Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan tak bisa kami sebut satu persatu.

Siapa saja kontestan yang berhasil mencatatkan nama burung andalannya dalam data kejuaraan Anniversary Balaraja BC, langsung saja simak berikut ini.

NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel