KOMBOR BC & TUKANG SURUNG SF TAMPIL IMPRESIF DI LATPRES KMPB PAGAK | SABTU, 17 SEPTEMBER 2020

KICAU POPULER - Latpres KMPB menjadi gelaran meriah, sebab tak disangka antusiasme kicau mania Pagak memang patut diacungi jempol. Standar protokol kesehatan yang digalakan oleh pemerintah sudah dilakukan oleh panitia KMPB susai arahan dengan menyediakan cuci tangan disetiap sudut gantangan.
Kombor BC & Tukang Surung SF
Dipimpin oleh Mr.Teddy dan juri-juri independen Ady, Toedtoed, Kosasi, Handoyo, dan Aril Rajajowas turut hadir menilai gacoan para peserta. Event yang digelar pada Sabtu 17 September 2020 dan start pada pukul 2 siang para peserta mulai terus berdatangan, setiap sesi yang digelar bongkar penuh.
PANITIA & JURI KMPB PAGAK
Panitia & Juri KMPB
Panitia & Juri KMPB
Beberapa tim yang turut hadir pada gelaran antar lain Ki Ageng Sengguruh BC, Arpit Gila BC, Kombor BC,Sahabat KPOP, Arsig BC, Kania SF dan beberapa tim kicau mania yang tak bisa kami sebut satu persatu. Pada gelaran Latpres KMPB kali ini sesi lovebird sangat mendominasi, 4 kelas seperti lovebird m1, lovebird m3, lovebird fighter dan lovebird reguler.
Kombor BC bersama Tim
Perebutan podium juara SF & BC berhasil mencatatkan 2 tim terbaik pada gelaran Latpres Kicau Mania Pagak Bersatu. Tukang Surung SF yang digawangi oleh Mr.Bang Napi BMS 12 berhasil menyabet juara single Fighter dan Kombor BC yang di nahkodai oleh Mr.Atok Setiawan dari Kepanjen berhasil menjuarai juara Single Fighter.
Juara Single Fighter - Tukang Surung SF
Juara BirdClub - Kombor BC
Sampai berjumpa kembali pada gelaran Kicau Mania Pagak Bersatu bulan depan dan tetap jalin persaudaraan sesama kicau mania, #Populerkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel