BUPATI CUP 2020, BANJIR PESERTA, MURAI BATU GERANDONG CATAT HASIL GEMILANG PERANG BINTANG G32

Event Bupati Cup 2020 yang digelar tepat digantangan Gara Family Turen pada hari minggu (20/9) dibanjiri oleh kicau mania sepenjuru Malang Raya. Dihadiri langsung oleh Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi M.M dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Drs. H.Didik Gatot Subroto SH., MH.
H.UKSYA ALI & BUPATI Drs. H.M. SANUSI M.M
Bapak Ketua DPRD bersama Ibu memberi sambutan kepada kicau mania untuk selalu menjaga diri dari Covid19 "karena dimasa pendemi ini kalau kita sering berjemur, saya yakin karena virus Covid ini tidak tahan dalam posisi 20 derajat celcius" Tegasnya kepada kicau mania.
Ketua DPRD Kabupaten Malang Drs. H.Didik Gatot Subroto SH., MH.
Selang beberapa jam kemudian Bapak Bupati beserta staff hadir untuk memberikan sambutan. Beliau berharap kicau mania semua untuk selalu menjaga kesehatan "Kita doakan mulai kemarin Covidnya sudah tidak ada, sudah zero kami mohon semuanya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak". Beliau juga langsung menyerahkan tropy kepada pemenang dikelas murai batu.
H.UKSYA ALI & BUPATI Drs. H.M. SANUSI M.M
H.UKSYA ALI & BUPATI Drs. H.M. SANUSI M.M BESERTA STAFF
Gelaran yang dinahkodai oleh H.Uksya Ali ini memberi kemasan menarik, yaitu 10 kelas tanpa potongan dan bagi-bagi masker Gratis bagi kicau mania yang tak memakai masker. 

Panitia pun menyediakan tempat cuci tangan bagi peserta disetiap sudut gantangan. Mulai pagi para peserta sudah standby memboyong gacoan masing-masing dan berbagai tim BC maupun SF hadir untuk memeriahkan gelaran bergengsi kali ini.
PANITIA & JURI EVENT BUPATI CUP 2020 WITH GARA FAMILY
Partai bergengsi yang dihadiri jawara-jawara murai batu papan atas Malang memberikan totonan menarik, Murai batu G32 perang bintang dengan tiket 100K habis dibeli peserta. 

Tensi tinggi terjadi antar murai batu diatas gantangan, murai batu Gerandong orbitan Mr.Khudu Hariadi dari Sumawe nyaris nyeri, pasalnya dari awal hingga akhir Gerandong menunjukan performa ciamik dengan tembakan bervariasi.
MR.KHUDU HARIADI | MURAI BATU GERANDONG
MR.MARILAN & MR.KHUDU HARIADI
Gaya sujud plus tembakan powerfull yang ditampilkan membuat Gerandong tampil menjadi kampiun setelah mengalahkan lawan-lawannya. Tampil dikelas murai batu tiket 50K Gerandong harus turun peringkat ke posisi kedua setelah murai batu P.Dollar milik Arif AE meraih koncer mutlak A.
SESI LB REG MAX P1 A | LB SAMBEL APEL MILIK RIZAL DARI ROMBENK SF
PEMENANG MURAI BATU A | MURAI BATU BOXER MILIK H.NUR M3 MOKAS
PEMENANG JUARA 2 MURAI BATU A | H.ANTO 
PEMENANG KACER A | KACER JALOLO MILIK MR.SALEH DARI KOWAL KAWIL
PEMENANG CUCAK HIJAU A | SAM H2 BC BERSAMA 2 GACO ANDALAN
PEMENANG CUCAK HIJAU C | CI CALIFORNIA MILIK PAK CARIK DARI GALAXY TEAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel