KONTES BURUNG BERKICAU ROAD SHOW CAN A ROCK, MB THE JACK RAIH DOUBLE WINNER

Kicau Populer - Lomba dan kontes burung yang bertajuk Road Show Can A Rock yang digelar pada hari Minggu 20 September 2020 berjalan dengan sukses. Acara yang di dukung oleh rokok Astro, yang terkenal dengan jargonnya Rokok'e Arek Malang. Ingat Can A Rock ingat Astro.

All crew Road Show Can A Rock
Sedari pagi, area lomba yaitu gantangan Merjosari sudah dihadiri para kicau mania yang sudah tak sabar ingin menjajal amunisi terbaiknya.

Satu persatu kelas burung yang dilombakan digeber tepat pukul 11:30, dan berakhir jam 5 sore. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh protokol kesehatan.

Sesi awal langsung dibuka dengan kelas labet M3 dan di susul kelas murai batu, kelas bergengsi yang selalu menjadi sorotan para idola roll tembak.
Crew Road Show Can A Rock
Murai batu The Jack milik H. Subandi keluar sebagai yang terbaik dikelasnya, The Jack berhasil mengatasi perlawanan dari para rivalnya dengan mengeluarkan semua isian dan tembakan yang dimilikinya.

Di sesi awal The Jack sudah menunjukan kualitasnya, gaya sujud dipadu tembakannya semua dikerahkan guna memikat para juri yang bertugas. Alhasil upaya si Jack berakhir syahdu, The Jack diganjar bendera merah alias koncer A mutlak.

Sembari menunggu giliran lomba kelas murai, tim Kicau Populer menghampiri sang empunya, yaitu H. Subandi asal Gondanglegi kabupaten Malang.

H. Subandi Pemilik MB The Jack
Menurut beliau, kinerja The Jack hari ini sungguh mempesona, bukan kali ini saja. Namun di beberapa event lomba kicau burung lainnya, The Jack kerap meraih prestasi terbaik. Isian yang paling dominan milik The Jack menurut H. Subandi adalah cililin, gereja tarung serta cucak cungkok.

Setelah selesai ngobrol dengan tim, tiba giliran kelas murai batu sesi kedua siap di gas, tak mau ketinggalan The Jack pun siap beraksi.

Dan terulang lagi, performa dan gairah gacor The Jack semakin menjadi-jadi, seperti disesi sebelumnya. Ia menguasai penuh arena lomba dan menghujani para juri dengan nyanyian yang syahdu.

Bendera merah kembali mendarat dibawah nomer gantangan The Jack, koncer A mutlak kembali diraih. Sudah pasti hal itu membuat H. Subandi tersenyum sumringah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel