DATA JUARA PIALA PAKIS BERSATU, PESERTA TUMPAH RUAH TANPA JEDA

Kicau Populer - Hari Minggu 27 September 2020 gelaran kontes dan lomba burung berkicau Piala Pakis Bersatu menuai sukses besar. Lokasi lomba yang bertempat digantangan Guardian Brotherhood, Jl. Raya Pakis, KAB Malang penuh sesak oleh para pegantang tangguh yang ingin menjajal amunisi terbaiknya bertarung dengan kontestan lainnya.
Guardian Brotherhood dan Para Juri BNR
Selain dipenuhi kicau mania Malang Raya, Piala Pakis Bersatu juga dihadiri oleh kicau mania dari kota tetangga pastinya. Mereka datang dengan membawa gaco terbaiknya untuk berlaga, serta kumpul bareng dengan sesama pecinta burung ocehan lainnya.

Tepat pukul 11 siang, para juri dan panitia memberi isyarat bahwa lomba siap digeber, tanpa di komando. para pegantang tangguh pun langsung membawa burung rawatannya menuju area lomba.

Sesi demi sesi pun berjalan sesuai jadwal yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara, dengan tertib dan guyub, pemain pun silih berganti menaikkan burung andalannya untuk berlaga.

Jalannya lomba burung Piala Pakis Bersatu kali ini dikawal penuh oleh dewan juri BNR Malang Raya, dimana kesemuanya sangat sigap dan tegas dalam menilai burung kontestan.
Team KOBER Sabet Juara Umum Bird Club
Team Rombenk SF Juara Single Fighter
Siapa saja yang berhasil mencatatkan namanya pada data kejuaraan Piala Pakis Bersatu, simak hasilnya berikut ini.

Selamat untuk para juara, semoga gacoannya tetap stabil dan makin moncer. NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel