DATA JUARA GRAND OPENING GUARDIAN BC BROTHERHOOD. MINGGU 13 SEPTEMBER 2020

Kicau Populer - Luar biasa meriah adalah rangkaian kata yang pas untuk mengungkapkan gelaran di gantangan Guardian. Betapa tidak, peserta yang datang datang dari Malang dan luar Malang tumplek-blek dalam kontes burung Grand Opening Guardian BC Brotherhood yang digelar 13 September 2020.

Gantangan yang berlokasi di Pakis, Kab. Malang ini juga enak dijadikan tempat kongkow-kongkow bersama teman-teman meski hanya sekedar ngopi santuy. Kalau istilah anak jaman now, area gantangan ini instagramable.





Kelas-kelas bergensi seperti murai, cucak ijo, kacer, dan lovebird reguler benar-benar dipenuhi dengan peserta yang ikut lomba. Gaco-gaco dari para peserta banyak yang istimewa, seolah-olah gacoan para peserta dipersiapkan hanya untuk lomba ini. Tak pelak hal ini membuat pusing juri yang menilai.

Tiap sesi berjalan dengan aman. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, sesi kelas utama murai adalah yang paling panas. Namun semuanya berjalan dengan tertib dan nyaman. Hanya sedikit peserta yang berteriak.
Juara Bird Club
Juara Bird Club

Juara Single Fighter
Juara Single Fighter


Berikut adalah hasil Kejuaraan Grand Opening Guardian BC Brotherhood. Siapa saja kah yang berhasil menyabet juara? Simak datanya di bawah.
















Selamat untuk para juara, semoga gacoannya tetap stabil dan makin moncer.

NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel