DATA JUARA ANNIVERSARY BOJEZZ AREMA MBOYS. MINGGU 13 SEPTEMBER 2020

Kicau Populer - Kontes dan lomba burung berkicau Anniversary Bojezz Arema Mboys pada hari Minggu 13 September 2020 sukses  menarik perhatian Kicau Mania kota Malang Raya dan sekitarnya, Madura, Kediri, Surabaya, Pandaan, Pasuruan, Blitar serta kota Batu.
Bojezz Arema Mboys Crew
Gelaran lomba berlokasi digantangan Destroyer, Merjosari kota Malang menjadi saksi panasnya adu seting burung - burung andalan dari para peserta lomba yang sedari pagi sudah memadati area lomba. Acara yang di komandoi oleh Mr. Bojezz yang disupport oleh Ivan Cell Malang.

Seperti pada umumnya, kelas paling "Panas" yaitu murai batu. Disemua sesinya selalu dipenuhi oleh gaco andalan  tim papan atas yang siap menjadi yang terbaik.
Official dan Crew Bojezz Arema
Disusul kelas 'Jegrik Ngentrok ' yang setiap sesinya juga selalu dipadati burung cucak hijau terbaik dari kota Malang maupun dari kota tetangga. Mereka sangat bersemangat, berbekal amunisi yang siap tempur untuk berlaga agar bisa meraih hasil maksimal.
 

Hasil Kejuaraan Anniversary Bojezz Arema Mboys

Siapa saja yang berhasil mencatatakan pada data kejuaraan Anniversary Bojezz Arema Mboys tersebut?? simak datanya berikut ini.
Duta Malang 1 Titik Raih Juara BC

Team H. Huna Boyong Juara SF

Selamat untuk para juara, semoga gacoannya tetap stabil dan makin moncer.

NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel