PEMENANG GRAND OPENING DESTROYER BC BULULAWANG MALANG - SABTU 25 JULI 2020

Gelaran bertajuk Grand Opening Destroyer BC yang bertempat digantangan Rejeki BC Pringu Bululawang sabtu, 25 juli 2020 berhasil disambut antusias oleh kicau mania Malang raya, terbukti kelas utama murai batu dan cucak ijo tiket 50ribu hadiah 1 jt berhasil diraih oleh masing-masing peserta. Mr. Bojez selaku penyelenggara event ini mengapresiasi hadirnya kicau mania dari seluruh penujuru Malan Raya.
Grand Opening Destroyer BC
Tercatat dikelas dikelas murai batu dan cucak ijo melahirkan jawara-jawara terbaik, di kelas cucak ijo A Duta Sobat DF dengan gaco andalannya cucak ijo Racun Asmara tampil elegan disusul dikelas murai batu A jatuh kepada murai batu Robocop milik Mas Kaji dari bululawang yang tak kalah gencar melibas lawan-lawannya.
Cucak Ijo Oscar milik Om Miftahul KCIM
Murai batu Tyson milik Mr.Munib dari Wajak
Disesi B tiket 50rb cucak ijo Oscar milik Om Miftahul KCIM memberikan perlawanan sengit kepada lawan-lawannya, tampil onfire CI Oscar akhirnya diganjar bendera merah mutlak dan meraih uang tunai 1 jt rupiah langsung dari Mr.Bojez. Sesi B murai batu makin memanas dengan tampilnya beberapa murai batu jawara papan atas Malang raya namun tetap saja 1 murai batu layak menjadi yang terbaik. Murai batu Tyson milik Mr.Munib dari Wajak tampil sebagai yang terbaik dan sukses meraih hadiah uang tunai 1 jt yang langsung diserah terima kan oleh Mr.Bojez.
PEMENANG PENGHARGAAN BIRD CLUB - JAGUNG BALAP BC
PEMENANG JUARA SINGLE FAIGHTER - ADITTARO SF
Grand Opening Destroyer BC pun memberikan penghargaan kepada Single Fighter dan BIrd club terbaik. Rencananya Destroyer BC akan digelar setiap hari sabtu siang di gantangan Rejeki BC Pringu Bululawang Malang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel