PEMENANG LATPRES SUROPATI BC WAJAK RABU 29 JULI 2020 - KICAU POPULER

Latpres Suropati BC rabu 29 juli 2020 yang digelar setiap rabu akhir bulan mendapatkan tanggapan positif dari kicau mania Malang raya. Latpres yang digawangi oleh Mr.Muslim ini berhasil mampu menyedot animo kicau mania untuk hadir dan berlomba. 
LATPRES SUROPATI BC
Tercatat Murai batu dan cucak hijau kelas tiket tanpa potongan melahirkan jawara-jawara baru yang tentu saja melambungkan nama burung jawara tersebut. Cuaca yang tak terlalu bersahabat ini pun tak menurunkan performa jawara murai batu dan cucak hijau untuk menorahkan prestasi gemilang di Latpres Suropati BC.
Cucak hijau Sondoleot milik Om Yon dari tim Adittaro

Murai batu Jaguar milik Mr.Pete dari Poncokusumo
Murai batu Jaguar milik Mr.Pete dari Poncokusumo nyaris hatrik 1 2 & 1, namun sayangnya dikelas utama hanya mampu duduk di juara ke 2. Cucak hijau Sondoleot milik Om Yon dari tim Adittaro pun nyaris hatrik, dengan hasil tersebut CI Sondoleot mengantongi juara 1 1 & 3.
Mr.Anam dari tim Sahabat Kicau
Murai batu kelas utama diraih oleh Mr.Anam dari tim Sahabat Kicau bersama gacu andalan murai batu Leak. Diurutan ke 3 ada murai batu anak lanang milik Mr.Vhendy Kumad Dampit meraih juara 3 & 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel