DATA JUARA LATPRES KI AGENG SENGGURUH JUMAT 17 JULI 2020 - KICAU POPULER

Ki Ageng Sengguruh di pertengahan bulan kali ini sungguh istimewa, burung-burung jawara hadir dalam gelaran bertajuk Latpres Ki Ageng Sengguruh, Jumat 17 Juli 2020. Gelaran yang di nahkodai oleh Mr.Deni pun dapat menarik animo peserta awal hingga akhir acara tersebut. 6 kelas yang diperlombakan murai batu, cucak hijau, lb reguler, lb m3, lb balibu dan kenari ini berhasil dikawal dengan baik oleh para sang pengadil lapangan yaitu P.Hari ARW Dkk.
Crew Ki Ageng Sengguruh


DATA JUARA LATPRES KI AGENG SENGGURUH 17 JULI 2020








Pada gelaran Latpres Ki Ageng Sengguruh murai batu El Locco milik Heru Hitta dari tim Pleter BC tampil sebagai yang terbaik dikelasnya, tercatat murai batu ini mengemas 2 kali juara pertama, sontak saja El Locco tampil sebagai murai batu terbaik pada latpres kali ini. 

Diikuti oleh Cucak hijau Exotic milik Mr.Sableng dari tim Kania SF, Lovebird Strom milik Adhit Brend dari Bolo Singo SF, Lovebird Sangkuriang milik Mr.Toyo, Balibu Salbo milik Mr.Sudimoro dari tim KMPB dan Kenari Dynasty dari UD Mapan family tampil sebagai yang terbaik di masing-masing kelas.

Pemenang Murai Batu Terbaik

Pemenang Cucak Hijau Terbaik

Pemenang Kenari Terbaik

Pemenang Lovebird Reguler Terbaik

Pemenang Lovebird M3 Terbaik

Pemenang Lovebird Balibu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel