PEMENANG KEJUARAAN LATPRES CJDW DAMPIT, 22 MARET 2020

Latpres CJDW Dampit hari minggu 22 maret 2020 berjalan sangat lancar, peserta yang datang dari penjuru kabupaten malang ini tetap antusias untuk latpres kali ini. Panitia dan juri pun standby lebih awal karena peserta membludak dikarenakan mulai tanggal 22 maret ini himbauan pemerintah tentang penutupan sementara gantangan-gantangan yang ada di Malang Raya perihal Covid-19.
Latpres CJDW Dampit
Latpres CJDW Dampit
Pada lomba kali ini banyak sekali jawara-jawara yang siap tampil pada kelas bergengsi murai batu dan cucak hijau namun tak kalah garang, kelas lovebird pun di isi beberapa lovebird orbitan baru yang siap meramaikan kancah lovebird Malang raya.

Dikelas ekor panjang sendiri berjajar 3 jawara murai batu yang saling beradu setingan, cuaca panas yang cukup tinggi pada minggu ini membuat beberapa gacu langgan juara harus tersungkur. Sesi pertama murai batu diraih oleh Om Prapto dengan orbitan terbarunya murai batu Yoyo dari  Lamborgini SF disusul di sesi murai batu kedua jatuh kepada murai batu Pak Guru milik om Hasun Kumad BC dan disesi murai batu ketiga Murai batu Yoyo menyabet juara 1 kembali berkat tembakan kasar yang dominan.
Om Prapto bersama murai batu Yoyo dari Lamborgini SF
Murai batu Pak Guru milik om Hasun Kumad BC
Murai batu Pak Guru milik om Hasun Kumad BC

Cucak hijau juga memiliki jawaranya sendiri, namun dikelas ini banyak cucak hijau langganan juara tetap stabil meraih poin penuh pada latpres CJDW. CI Marcel gacu andalan Om Ndemo tetap stabil di podium pertama, Marcel adalah cucak hijau langganan juara yang kerap diikut sertakan pada tiap acara gantangan CJDW.

CI Marcel gacu andalan Om Ndemo
CI Marcel gacu andalan Om Ndemo
CI Asoka milik Om Iwan Dawuhan
CI Asoka milik Om Iwan Dawuhan
Sesi kedua bendera merah diraih oleh CI Asoka milik Om Iwan Dawuhan yang tampil apik berkat tembakan tajam kenari dan pelatuknya. Sedangkan disesi ketiga cucak hijau milik Om Jucky Dampit memboyong sang gacuan andalannya CI Kaconk mendominasi jalannya perlombaan dengan pukulan andalan Jenggot dan kapas tembak.
Om Jucky Dampit Bersama CI Kaconk
Om Jucky Dampit Bersama CI Kaconk
Kicau Populer menghimbau bagi semua kicau mania untuk selalu antisipasi dengan menggunakan masker ataupun selalu mencuci tangan saat sedang beraktifitas dan selalu jaga jarak untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.(red/kicau populer)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel