DATA JUARA SUDUT DAMAI CUP DENHAR BC FEAT. KOBER, MINGGU 22 MARET 2020

Kicau Populer - Minggu 22 Maret 2020 bertempat di gantangan Denhar BC kontes dan lomba burung berkicau bertajuk Sudut Damai CUP sukses menyedot animo para kicau mania kota Malang dan sekitarnya.
DATA JUARA SUDUT DAMAI CUP
Piala Sudut Damai CUP 2020
Meski di "hantui" wabah yang sedang melanda negeri kita tercinta ini, namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi lomba burung yang dihelat oleh Denhar BC yang di dukung penuh oleh KOBER.

Mereka datang dengan membawa gacoan terbaik yang sudah dipersiapkan dengan matang, dengan harapan bisa menjadi yang terbaik dikelasnya. Tak lupa pula para peserta juga membekali diri dengan masker serta hand sanitizer seperti yang dianjurkan oleh pemerintah sebagai bentuk pencegahan terhadap kuman dan lainnya.
Sesi Murai Batu
Selain itu, para kicau mania yang hadir juga di manjakan oleh panitia lomba dengan menyediakan minuman dan makanan secara gratis tis tis tanpa dipungut biaya sepeser pun. Sudah pasti dijamin auto horeeee. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk kicau mania tanpa terkecuali.
Sesi Cucak Hijau
Seperti yang kita ketahui, jika suatu perlombaan atau kejuaraan dapat dipastikan akan ada yang beruntung serta adapula yang kurang hoki. Begitu pula dengan lomba burung berkicau besutan Denhar BC dan KOBER yang telah mengorbitkan juara di tiap kelasnya, siapa saja para pemenang tersebut? Langsung saja simak data juara SUDUT DAMAI CUP berikut ini.
Dua Generasi MC Berbeda, Ki Samuri dan Nixon























Selamat untuk para pemenang, semoga bisa bertemu digelaran-gelaran mendatang serta semakin stabil dan sukses. Yang belum beruntung jangan menyerah, tetap semangat. (KP.22/03/2020).

NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel