DATA JUARA LOMBA BURUNG BERKICAU ANNIVERSARY PHOENIX BC, MINGGU 15 MARET 2020

Kicau Populer - Kontes dan lomba burung berkicau yang digelar di gantangan SKR Tajinan kabupaten Malang dengan tema Anniversary Phoenix BC hari Minggu 15 Maret 2020, sukses menarik perhatian para kicau mania khususnya Malang Raya.
DATA JUARA LOMBA BURUNG BERKICAU
Crew Phoenix BC dan Juri Radjawali Indonesia
Menariknya lagi, lomba berjalan dengan mulus tanpa hambatan sedikitpun. Hal itu tak lepas dari antusiasme yang dilandasi kesadaran tingkat tinggi dari peserta. Bahwa menjadi pemenang bukanlah hal yang wajib, melainkan saling silaturahmi serta kumpul bareng sesama penghobi.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi yang terbaik memang 'acuan' para peserta untuk datang ke arena lomba, dimana gaconya sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar bisa tampil maksimal sesuai yang diharapkan.
Team Tugu Jaran Peraih Juara Bird Club
Team Matric Peraih Juara Single Fighter
Gelaran Anniversary Phoenix BC dikawal dengan ketat oleh para juri dari Radjawali Indonesia, dimana semuanya bertugas dengan baik sesuai dengan pakem penilaian lomba burung. Hal itu membuat para peserta tidak khawatir, karena mereka semua sudah mengetahui dengan sistem penjurian dari Radjawali Indonesia.

Adapun kelas yang dilombakan sama seperti biasanya, yaitu murai batu, cucak hijau, hwamey, kenari serta burung lovebird. Semuanya silih berganti dilombakan sesuai dengan urutan jadwal per-sesi.

Siapa saja para kicau mania yang berhasil mencatatkan namanya pada tabel data juara lomba burung gelaran Phoenix BC?? langsung saja simak datanya berikut ini:
Juara Kelas Hwamei Sesi A
Juara Sesi A Kelas Murai Batu
Juara Lovebird Dewasa MAX Point 1000

Selamat untuk para pemenang, semoga bisa bertemu digelaran-gelaran mendatang serta semakin stabil dan sukses. Yang belum beruntung jangan menyerah, tetap semangat. (KP.16/03/2020).

NB: Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel