HUT PARTAI GERINDRA KE 12 feat GARA FAMILY : MB Sniper, KACER Predator, LB Indigo Tampil Super Gemilang

Partai Gerindra sebagai salah satu partai elite di Indonesia mengadakan event lomba burung berkicau untuk memperingati HUT Gerindra yang ke 12. Bpk.Chusni Mubarok SH MM selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Malang secara resmi menggelar event ini digantangan Gara Family BaseCamp bersama H.Ukasya Ali selaku owner.

Start mulai siang hari para peserta lomba mulai bersiap-siap meski panas, antusiasme tetap membara terbukti semakin padatnya area gantangan dipenuhi oleh kicau mania. 12 sesi hadiah Full tanpa potongan berhasil menarik kicau mania untuk hadir, beberapa peserta luar kota Lumajang dan Gersik turut berpartisipasi dalam event Gerindra kali ini dan tentu saja sangat menikmati keseruan acara.

Bpk.Chusni Mubarok SH MM Saat Penyerahan Tropy Pemenang
Beberapa burung jawara yang tampil memukai saling adu kebolehan diatas gantangan, 3 burung Jawara yang sempat tim kicaupopuler.com bidik adalah Murai batu Sniper milik om Huda dari PPJ Kingdom, Lovebird Indigo milik om Yusuf dari Miniclip BC serta kacer Predator milik Mrs.Yolanda dari Harada SF.

Om Huda (kanan) bersama Joki Andalan
Murai batu Sniper yang sedang naik daun ini tampil ciamik dikelas Garuda Yaksa, kelas utama dengan tiket 100 ribu berhasil diraih oleh om Huda yang juga pemilik gantangan PPJ BC. Dari start hingga akhir penjurian Sniper berhasil menampilkan performa terbaiknya, gaya roll speed khas yang dimiliki Sniper membuahkan hasil yang memuaskan om Huda dengan wajah gembira tentu sangat puas dengan hasil maksimal murai batu Sniper. Persaingan dikelas murai batu kedua juga tak kalah menegangkan om Andris dari 7371 Team bersama gacu andalan Hashirama juga meraih koncer A.

Om Yudhi Harada SF Lumajang (Kiri)
Kacer Predator besutan Mrs.Yolanda yang diboyong oleh sang ayah om Yudhi Harada SF Lumajang tampil maksimal diawal sesi kelas utama. Bukan tanpa perlawanan, kacer Predator harus berjibaku dengan beberapa kacer jawara lainnya terbukti sesi berjalan cukup lama hingga juri menancapkan bendera merah pada Predator. Disesi ke 2 Predator tampil menurun keposisi kedua, "Predator diawal sesi langsung gas mas jadi disesi ini kurang maksimal" tegasnya kepada tim Kicau Populer.

Lovebird Indigo dan Om Yusuf (Kanan)
Dikelas lovebird gacu andalan om Yusuf tampil edan, lovebird Indigo berwarna Kuning ini berhasil meraih juara 1,2,1,4,5,4 suatu prestasi yang sangat membanggakan, tampil stabil sejak event dimulai tak menurunkan performa Indigo dilapangan. Tampil dibeberapa kelas lovebird Indigo selalu tampil dengan gaya ngekek panjangnya. Burung papan atas Malang raya pun turut hadir digelaran HUT Gerindra yang ke 12 digantangan Gara Family ini, lovebird bajak laut, Marlena, Mesin jahit dll.

Diakhir lomba HUT Gerindra yang ke 12 ditutup dengan penyerahan trophy SF dan BC, pemenang SF jatuh kepada PP Semarang dan pemenang BC dengan kostum terbanyak diraih oleh Netral BC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel