AMUNISI LAPIS KEDUA SAPU BERSIH, SINBAD53 RAIH JUARA BC LATPRES BNR 36 PATOK MALANG

Kicau Populer - Lagi dan lagi team Sinbad53 menuai hasil positif dalam gelaran kontes dan lomba burung yang bertajuk LATPRES BNR 36 MALANG yang berlokasi di gantangan Patok, Pandanwangi, Malang. Rabu 15 Januari 2020.
SINBAD53 RAIH JUARA BC LATPRES BNR 36 PATOK MALANG
Team Sinbad53 Malang
Team Sinbad53 turun dengan membawa sejumlah amunisi yang notabene adalah gaco lapis kedua yang bermaterikan "Trah Juara" pastinya. Gaco-gaco pelapis tersebut diantaranya burung cucak ijo Raja Tembak, kenari gelagelo dan Slewa, cendet Sadis dan Sadam serta burung labet Star Blue yang bermain di kelas m3.

Cucak ijo Raja Tembak yang biasanya jarang dibawa ke arena gantangan, karena posisinya hanya gaco pelapis. Kali ini Raja Tembak mampu menunjukan kapasitasnya dan siap menebar "Ancaman".
Sinbad53 Sabet Juara BC
Berkat penampilan ciamik dan ngentrok abis, cucak hijau Raja Tembak berhasil mencatatkan namanya dipiagam penghargaan lomba dengan meraih juara 1 secara beruntun alias Double Winner.

Di kelas burung Cendet, duet Sadis dan Sadam mampu menjadi yang terbaik dengan mendapat koncer A dan koncer B alias juara 1 dan 2.

Berkat aksi sapu bersih disemua kelas yang dilombakan, Tim Sinbad53 keluar menjadi juara BC dengan jumlah poin yang tak terkejar lagi oleh para pesainya.

Tim Sinbad53 hadir di arena lomba dengan personil lengkap dengan Paketu Mayor Agus serta dikawal oleh Sam Hadias "Can't A Rock" Arema yang senantiasa setia menemani.

Namun kali ini nampak beberapa wajah baru yang ikut dalam rombongn tim Sinbad53, usut punya usut ternyata wajah baru tersebut masih saudara dengan Paketu.
Sam Kenot, Mayor Agus, Sam Hadias Arema dan Sam Uje
Mr. Uchan namanya, beliau juga punya team kicau sendiri, Letter F adalah nama timnya. Mungkin lain waktu kita bisa ulas lebih detail profilnya.

Amunisi tim Letter F juga tak jauh berbeda dengan tim Sinbad53, namun kali ini Mr. Uchan tak membawa gaco terbaiknya. (KP/16/01/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel