MEWAH! CUCAK IJO MARCEL HATRIK DI LATBER CJDW DAMPIT 15 JANUARI 2020

Latber rutin CJDW di hal gedung pertanian Dampit berjalan cukup baik dengan hadirnya burung-burung bagus yang berlomba membuat acara latihan bersama ini cukup menyenangkan bersama kicau mania kota Dampit. Dengan hadirnya para pengadil kawakan seperti Pak Gun, Pak Kus Pak Rifai membuat kepercayaan para peserta makin tenang.

Cucak ijo Marcel milik mr.Ndemo dari Sanggrahan hatrik
Kicau Populer yang meliput keseruan latber rutin yang diselenggarakan hari rabu, 15 januari 2020 merasa terpakau tatkala ada salah satu burung bagus di kelas cucak ijo yang sempat menyita perhatian. Cucak ijo Marcel milik mr.Ndemo dari Sanggrahan mendadak menjadi tenar dikalangan ijo mania.

Cucak ijo Marcel milik mr.Ndemo dari Sanggrahan

latber cjdw dampit
Cucak ijo Marcel yang kala itu menyapu bersih 3 kali kemenangan dan diganjar bendera merah langsung membuat hatrik tak terlupakan. Mr.Ndemo saat kami mintai keterangan mengaku "Sangat senang mas dan terima kasih sudah diliput" tegasnya kepada reporter Kicau Populer.

Cucak ijo Marcel milik mr.Ndemo dari Sanggrahan juara 1
Dari sesi awal hingga akhir cucak ijo Marcel mampu tampil stabil dengan materi ngeroll ditambah pukulan isian kasar mampu mendominasi jalannya sesi perlombaan, jamtrok khas cucak ijo Marcel membuat mata para juri terpukau dan jelas saja mampu membuat hatrik pada latber runtin lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel