KONTES LOMBA BURUNG BERKICAU SINBAD53 CUP SIAP HENTAK BUMI AREMA

Kicau Populer - Satu lagi event bergengsi kontes dan lomba burung berkicau yang siap menggoyang Bumi Arema ditahun ini, lebih tepatnya akan dihelat pada tanggal 23 Februari 2020.
KONTES LOMBA BURUNG BERKICAU SINBAD53 CUP
Sinbad53 Cup 2020
Lomba kicau burung skala regional yang bertajuk Kontes dan Lomba Burung Berkicau Sinbad53 CUP siap tayang diakhir bulan Februari mendatang. Dan untuk arena lomba akan dilaksanakan dipangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL), Jl. Yos Sudarso No. 16 kota Malang.

Gelaran lomba burung yang dimotori oleh bapak Agus juniarso (Agus sinbad53), beliau adalah Alumni Akademi TNI Angkatan Laut periode 53/2007, sekaligus Paketu dari tim Sinbad53. Dan akan dikawal langsung oleh pentolan grub band "Can A Rock" yaitu sam Hadias Arema.

Dengan diadakannya lomba burung Sinbad53 CUP akan semakin memantapkan gelar bahwa Malang Kota Seribu Gantangan memang benar adanya. Kalau tidak percaya silahkan hitung sendiri, hehehe.
lomba kicau burung malang terbaru
Piala Super Exclusive
Tujuan diadakannya lomba tersebut selain sebagai ajang silaturahmi sesama para kicau mania, juga sebagai arena adu setingan gaco-gaco terbaik. Karena dapat dipastikan lomba tersebut akan di geruduk oleh tim kicau papan atas dari segala penjuru nusantara.

Adapun kelas lomba burung yang dilombakan diantaranya:
  1. Murai Batu.
  2. Cucak Hijau.
  3. Cucak Jenggot.
  4. Anis Merah.
  5. Anis Kembang.
  6. Kenari Standart.
  7. Kacer.
  8. Cendet.
  9. Dan tak ketinggalan pula All Lovebird.
Selain itu, doorprise super mewah juga telah disiapkan oleh panitia untuk menghibur peserta lomba. 1 unit sepeda motor siap dibawa pulang dengan sukarela bagi kontestan yang beruntung.

Hadiah lainnya juga telah persiapkan seperti sepeda gunung, televisi, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah yang akan dibagikan.

Jadi tunggu apalagi datang dan hadiri kontes dan lomba burung berkicau Sinbad53 Cup 2020, jadilah saksi dari serunya pertarungan gaco terbaik. (KP/18/1/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel