HR COMMUNITY | 3 BURUNG JAWARA NYARIS NYERI DI SESI MURAI BATU, LOVEBIRD DEWASA & LOVEBIRD M3

HR Community selalu saja punya cerita di setiap minggunya, bagaimana tidak! kalau disetiap sesi ada saja burung istimewa yang hadir dalam gelaran mingguan HR Comunity senin, 13 januari 2020. Mr.Huda selaku owner yang kala itu tidak nampak ada di gantangan pun sanggup diatasi oleh panitia yang bertugas.

HR Community


Ada 2 burung yang menyita perhatian tim Kicau Populer yaitu sesi murai batu, sesi lovebird reguler dan lovebird M3. Pada sesi murai batu ada salah satu burung yang sangat mencolok yaitu murai batu Artis desa milik Zaky dari AR King. Performa  Artis desa sangat menarik mata para juri yang bertugas dan patut diganjar bendera merah dan nyaris nyeri.

Murai Batu Artis Desa Juara 1 & 1
Murai Batu Artis Desa Juara 1 & 1


Lovebird Ollino milik Elva Winner BC dari Donomulyo juga cukup fantastis, pasalnya lovebird Ollino ini hampir setiap hari digantangkan. Walau hanya mengeluarkan durasi P4 namun lovebird ini patut mendapatkan penghargaan juara pertama 2 kali berturut-turut.

Lovebird Ollino Juara 1 & 1 Lovebird Ollino Juara 1 & 1

Lovebird Bopo Bima milik M.sholikin dari Privater loss juga tampil apik pada sesi lovebird M3. Lovebird Bopo masih jauh mengungguli lawannya dengan raihan stik merah sebanyak 4 dan 3.
Lovebird Bopo Bima Juara 1 & 1
Lovebird Bopo Bima Juara 1 & 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel