LATPRES GARA FAMILY | AZZAHRA SBR TAK HANYA MENCETAK HWAMEI TERNYATA MENCETAK MURAI BATU JAWARA

Latpres Gara Family yang digelar minggu, 12 Januari 2020 di gantangan Gara Family Sananrejo Turen Kab.Malang berjalan lancar. Animo peserta sangat baik dengan hadirnya burung-burung jawara yang siap berkompetisi dalam latihan prestasi kali ini.
Murai Batu Liverpool - Azzahra SF


Event yang di nahkodai oleh H.Ali ini berhasil merangkul para kicau mania untuk hadir satu titik dalam lomba yang digelar setiap bulan minggu ke 2. Tercatat dalam sesi murai batu para peserta sangat-sangat antusias, terbukti hampir full nomor gantangan di kelas bergengsi kasta tertinggi lomba burung berkicau.
Sesi Murai Batu Latpres Gara Family


Ada momen tersendiri bagi Azzahra dan tim bertandang kegantangan yang menjadi barometer kicau mania kabupaten Malang tersebut. Murai batu Liverpool yang diboyong oleh mr.Azzahra sukses menyabet juara 1 & 2. Tak pakai lama tim Kicau Populer juga mengulik rawatan yang bisa mengantarkan murai batu Liverpool tampil stabil dalam setia gelaran.
Murai Batu Liverpool milik Mr.Azzahra

Mr.Cepor sang perawat Livepool angkat bicara "Untuk burung murai ini saya kasih jangkrik 3, jemur sampai jam 11 siang, angin-anginkan sebentar dan mau masuk kerumah diberikan kroto bersih 1 sendok makan + jangkrik 3 setiap hari". Mr.coper menambahkan "H-1 murai batu Liverpool pagi di jemur pakai kerodong dikasih jangkrik 5 dan dijemur sampai jam 11, setelah itu diangin-anginkan dan diberi jangkrik 5 + ulat kandang 1 sendok makan lalu dikrodong". Pakan utama murai batu liverpool adalah voer.
Murai Batu Liverpool dan Mr.Azzahra

Mr.Azzahra saat kami mintai keterangan menuturkan bahwa murai batu ternakannya yang ada di Solo juga memiliki kualitas yang tak dapat dianggap remeh, kendati demikian setiap event besar selalu memperoleh podium. mr.Azzahra juga mengimpor hwamei siap lomba dan dapat dipilih serta dipoles sendiri oleh para peminatnya. Untuk harga bisa menghubungi kontak 081334514916 (Azzahra). Red/Tonny Marezco.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel