POROGAPIT BC: MURAI BATU JATAYU TEBAS HABIS JUARA 1 & 1 DIGANTANGAN GARA FAMILY

Pada event liputan kali ini tim Kicau Populer bertandangan ke gantangan Gara Family untuk meliput keseruan event latber Porogapit BC yang di adakan setiap hari jumat pada 1 november 2019. Kicau Populer untuk kedua kalinya meliput acara Porogapit BC yang sebelumnya meliput soft opening Porogapit BC yang di gelar pada beberapa bulan yang lalu.

Mr.Sasminto & Murai Batu Jatayu
H.Ali selaku pemilik sekaligus panitia ingin memberikan wadah bagi para kicau mania untuk ikut serta dalam latihan bersama yang pasti diadakan setiap hari jumat siang ini. Kelas yang ramai di dominasi oleh para kicau mania adalah murai batu, beberapa peserta saat tim Kicau populer tanya mengaku sangat antusias dengan sesi murai batu. Memang benar murai batu lebih ramai dan diikuti oleh sesi cucak ijo dan lovebird baby M1.

Murai Batu Jatayu
Pada kesempatan kali ini tim berhasil memantau salah satu murai batu yang berhasil juara 1 & 1. Mr.Sasminto memboyong murai batu pelapisnya yaitu murai batu Jatayu tampil memukau dan tak tersaingin oleh lawan-lawannya. Tembakan kenari ditambah roll speed cimblek sawah menghantarkan Jatayu menjadi juara pertama sebanyak 2 kali. Murai batu Jatayu berjenis medan dan masih berusia 2 tahun (2 kali mabung).

Mr.Sasminto berbagi tips rawatan harian murai batu Jatayu kepada tim kicau Populer. Jatayu ternyata tidak pernah dijemur dan mandi hanya waktu akan lomba saja, "hariannya cuman diberi jangkrik 4, voer nya SKM mas", tambahnya kepada tim Kicau populer. Murai batu Jatayu saat akan berlomba diberi jangkrik 6 dan sesi berikutnya cukup diberi jangkrik 1 tanpa ulat hongkong dan kroto.

Sesi Murai Batu - Porogapit BC
Bagi para kicau mania khususnya ocehan kami himbau bila ingin seting gacoannya di hari jumat siang bisa datang di gantangan Gara Family untuk gelaran latber rutin Porogapit BC. Karena disetiap hari jumat Kicau Populer meliput aktifitas gantangan para kicau mania di Porogapit BC.(Tonny/kicaupopuler.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel