Mr.SOGOL BAWA CUCAK IJO PIPIN & DEWA TAMPIL MENGESANKAN DI LATBER RABU CJDW

Latber rutin gantangan CJDW setiap hari rabu semakin hari semakin ramai peserta, terbukti kicau mania wilayah Dampit selalu memadati acara yang digelar pada rabu siang tersebut. Seperti biasa kelas yang dibuka untuk para kicau mania adalah murai batu, cucak ijo, lovebird m1, lovebird m3 dan lovebird reguler.

LATBER RABU CJDW
Latber Rutin Rabu Digantangan CJDW
Kicau populer dengan sigap selalu memberikan liputan menarik bagi kicau mania yang hadir dalam gelaran rutin ini. Mr.Sulis selaku panitia menuturkan bahwa "kami selalu panitia memberikan wadah bagi para kicau mania khususnya wilayah Dampit untuk berlomba bersama, karena para peserta selalu antusias dengan acara ini" tegasnya kepada tim Kicau populer.

Pada sesi murai batu tidak ada dominasi mencolok dari peserta karena sesi yang digelar 2 kali ini, melahirkan pemenang berbeda. Namun di kelas cucak ijo tim Kicau populer berhasil memantau salah satu kicau mania yang selalu saja membawa cucak ijo diberbagai event disekitaran Malang selatan.

Mr.Sogol Koncer Mutlak A
Mr.Sogol Koncer Mutlak A

Cucak ijo Pipin dan Cucak ijo Dewa milik Mr.Sogol dari Dampit berhasil meraih prestasi gemilang. Mr.Sogol yang kala itu membawa 2 cucak ijo sekaligus berhasil meraih podium pertama dengan menaikan 2 burung yang berbeda. Cucak ijo Pipin dan Cucak ijo Dewa sama-sama berhasil meraih bendera koncer A.

Cucak Ijo Dewa Milik Mr.Sogol Dampit
Cucak Ijo Dewa Milik Mr.Sogol Dampit
Disela-sela wawancara Mr.Sogol memberikan sedikit tips bagaimana mencetak cucak ijo juara. Cucak ijo Pipin dan Cucak ijo Dewa sama-sama dirawat biasa saja. Tiap pagi cucak ijo Pipin dan Dewa dijemur 1 jam lalu diangin-anginkan lalu diberi ekstra fooding jangkrik pagi 3 dan sore 3. Mr.Sogol menambahkan "kalau mau digantang Cucak ijo Pipin dan Cucak ijo Dewa diberikan jangkrik pagi 7 dan siang sebelum berangkat lomba 7 mas".

Mr.Sogol Bersama Dengan Cucak Ijo Pipin
Mr.Sogol Bersama Dengan Cucak Ijo Pipin
Dengan banyaknya kicau mania yang hadir dalam gelaran latber rabu rutin digantangan CJDW memberikan warna berbeda disetiap event perlombaan bagi para kicau mania khususnya diwilayah Dampit. akhir kata selamat bagi para pemenang dalam gelaran latber CJDW, kejar terus prestasi dan jalin kekompakan antar kicau mania di wilayah Dampit. (Tonny/kicaupopuler.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel