KANDIDAT PEMENANG BC HAMPIR MERATA DI PUTARAN KEDUA LIGA FIGHTER ARJUNA BC

Liga fighter ARJUNA BC memasuki putaran kedua pada Kamis 7 november 2019, kali ni semakin berdatangan kicau mania wajah baru yang turut memeriahkan gelaran latber rutin kali ini. Ada 3 sesi yang dihitung poinnya yaitu lovebir m3, cucak ijo dan lovebird m2. Pada tiap-tiap sesi tersebut banyak melahirkan burung-burung bagus yang memang layak diperhitungkan menjadi kandidat juara dan juara Bird Club/BC.

Liga fighter ARJUNA BC
Liga Fighter Arjuna BC
Dalam sesi lovebird M3 juga dihuni burung-burung baru antara lain lovebird Marisa milik Mr.Menyon dari tim Tani Maju diikuti dengan lovebird Neng Geulis milik Mr.Reihan dari Bejad BC serta lovebird The Rosta milik Mr.Faiz dari tim Tani maju.

Disesi Cucak ijo tetap didominasi burung juara putaran pertama yang antara lain cucak ijo Kancil milik Mr.jay dari Lintas Malam, cucak ijo Jabrik milik Mr.Wawan dari Gedog, cucak ijo Jiren milik Mr.Ucrit dan cucak ijo Sakuragi milik Mr.Ruly dari Turen.


Dalam sesi lovebird M2 tim MTR tetap mendominasi jalannya poin pertandingan. Lovebird Wati milik Besuwel dari tim MTR dipodium pertama, lovebird Bintang milik Mr. Teguh Sinar Jago dari Sinar Jago SF diurutan kedua disusul lovebird Peyoj milik Mr.Riki dari Sumawe dan yang terkahir lovebird New Gembel milik Toko Yati dari Tim Kepiting TLK diurutan keempat.






Masih banyak pula burung-burung jawara yang turut serta dalam gelaran Liga Fighter ARJUNA BC putaran kedua namun nanti diputaran ketiga bakal ada kejar mengejar poin yang pasti sangat kompetitif. Kejar poin setinggi-tingginya untuk meraih juara pertama di Liga fighter ARJUNA BC yang nanti nya mendapatkan souvenir menarik dari ARJUNA BC dan Kicau Populer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel