LKM DAY part 3 DIGOYANG BIOLA NGEKEK PANJANG JEDA RAPAT

LKM Berwarna merupakan tema lomba kicau burung yang digagas oleh Pakde Oldcity selaku pentolan Lovebird Kekean Malang (LKM) yang digelar digantangan New Lestary pada hari Minggu 10 November 2019.
BIOLA NGEKEK PANJANG JEDA RAPAT
Lomba Burung LKM DAY part 3
Komunitas LKM memang identik dengan burung paruh bengkok yang doyan ngekek panjang jeda rapat, oleh karena itu gelaran kali ini hanya khusus membuka kelas burung Lovebird.

Tentu saja hal itu sangat memanjakan para kicaumania khususnya burung labet, karena mereka bisa melombakan gaco andalan tanpa harus menunggu waktu yang cukup lama. Dan bisa sepuasnya mencari setingan terbaiknya.

Yang istimewah dari gelaran LKM Berwarna adalah, selain melombakan burung labet pada umumnya. Juga terdapat kelas untuk burung labet warna seperti biola, PB, euwing PF dan lainnya yang tergabung dalam kelas Exotic. Dimana sesi ini hanya khusus untuk burung lovebird materi warna.
lomba burung labet malang
Punggawa LKM Malang
Seperti yang kita ketahui bahwa labet warna seperti biola dan rekan lebih sering dijadikan pameran Beauty Contest adu cantik motif dan keindahan warna bulu. Selain itu harga dipasaran juga masih lumayan mahal jika dibandingkan dengan labet biasa (istilahnya labet sayuran).

Meski terkenal dengan warna indahnya, ternyata banyak juga ekek mania kota Malang yang memiliki labet biola ngekek panjang jeda rapat. Dan baru pertama kali digelar dikota Malang lomba burung labet dengan sesi khusus labet biola beserta mutasinya.

Lomba kicau burung gelaran LKM Day landing dengan mulus tanpa hambatan sama sekali, dan yang layak diapresiasi adalah sepanjang jalannya lomba. Para peserta kompak untuk tertib, tanpa teriakan tanpa sorakan.
labet balibu konslet
Mr. Nixon dengan Biola Edge Kuasai Kelas Exotic
Bunyi mainan cik cik cik yang biasa dipakai untuk memancing labet agar mau ngekek pun tak terdengar mulai dari awal sesi hingga berakhir. Umak mbois ilakes paman.

Meski acara LKM BERWARNA diapit banyak lomba burung dengan level yang lebih besar digelar pada hari itu juga. Tak membuat gentar Pakde Oldcity selaku kepala suku LKM untuk terus melangkah maju demi kebersamaan sesama kicaumania kota Malang.
labet paud ngekek
Juara Lovebird Terbaik
Tujuan utama dari gelaran LKM bukan hanya mencari juara semata, melainkan ingin mengajak semua elemen Lovebird Mania untuk kumpul bareng agar pamor burung labet kembali terangkat. Serta meningkatkan kualitas dari segala aspek, entah itu labet kekean maupun lovebird warna seperti biola dan keluarganya.

Akhir kata, selamat atas suksesnya gelaran lomba kicau burung LKM BERWARNA, semoga gelaran mendatang lebih edyan lagi. Salam KicauMania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel