PIALA SINDEN CUP: SUKSES DATANGKAN BURUNG JAWARA MALANG RAYA

Cuaca cerah nan terik di gantangan Sumber BC Kepanjen Malang menjadi saksi perjalanan event Piala Sinden Cup 1 pada Minggu 10 november 2019. Panasnya cuaca tak menyurutkan kicau mania untuk menghadiri acara tahunan yang di adakan oleh Om Fauzi.

Tepat jam 11.30 acara dimulai para peserta semakin berdatangan dengan membawa gaco andalan masing-masing. pada event Piala Sinden Cup 1 kali ini sesi burung yang diperlombankan yaitu murai batu, cucak ijo, lovebird reguler, kenari, lovebird baby M1 dan lovebird bebas M3.


Banyaknya burung-burung jawara yang hadir membuat tensi pertandingan semakin memanas, pada sesi lovebird reguler banyak pula lovebird konslet yang turut serta dan menjadi hiburan tersendiri bagi kicau mania yang berlomba dan yang sedang menonton sesi tersebut.

Ada 1 burung yang membuat tim Kicau populer terpukau yaitu lovebird Joko milik H.Agus dari Warior Team. Bisa dibilang lovebird tersebut bukan tipikal konslet namun durasi kerjanya cukup mumpuni, jeda rapat dan durasi panjangnya patut diacungi jempol. Lovebird berwarna pastel kuning ini berjenis kelamin jantan, lovebird Joko sendiri turun dalam kelas lovebird reguler dan lovebird bebas m3. Pantauan kami menghitung bahwa lovebird Joko ini telah meraih juara pertama sebanyak 3 kali disusul juara 2 dst.

lovebird Joko milik H.Agus dari Warior Team
Lovebird Joko milik H.Agus Warior Team
Sesi cucak ijo pertama berjalan tanpa perlawanan cucak ijo Rossi dari tim MTC Turen berhasil membuat juri terpukau dengan pukulan plus roll tembak yang sangat dominan dan pada sesi cucak ijo tanpa potongan atau kelas utama jatuh kepada cucak ijo Borobudur milik H.Sarip dari Cokolio. Cucak ijo Borobudur memiliki materi mewah dengan tembakan bervariasi, dengan sedikitnya lawan yang dapat mengimbangi kualitas Borobudur pantas saja kalau juri memberikan koncer A mutlak kepada cucak ijo mewah tersebut.
cucak ijo Rossi dari tim MTC Turen
Cucak ijo Rossi dari tim MTC Turen
cucak ijo Borobudur milik H.Sarip dari Cokolio
Cucak ijo Borobudur milik H.Sarip dari Cokolio


Disesi lovebird Baby M1 diraih oleh lovebird Bogel milik RHM tim yang nyaris nyeri, lovebird bogel datang terlambat saat acara sudah berjalan hampir separuh sesi. namun lovebird baby gacor ini membuktikan kualitasnya dengan ekek sebnyak 11 kali dengan tambahan poin sebanyak kurang lebih 40 kali poin. Diurutan ke dua ada lovebird Segy milik Mr.Ucil dari ADJ Family dengan poin 120 lebih.

lovebird Bogel milik RHM
Lovebird Bogel milik RHM
lovebird Segy milik Mr.Ucil dari ADJ Family
Lovebird Segy milik Mr.Ucil dari ADJ Family
Murai Batu Kansas milik Mr.Silo Kepanjen
Murai Batu Kansas milik Mr.Silo Kepanjen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel