Tani Maju SF & Prembangan SF Mendominasi Poin di LIGA FIGHTER ARJUNA BC Pekan Pertama

Liga fighter ARJUNA BC memasuki jilid ke 2 yang baru saja digelar digantangan Aji Sangkar pada kamis 24 Oktober 2019. Wajah-wajah baru mulai bermunculan dengan memboyong gaco-gaco andalan yang siap berlomba untuk memperebutkan poin tertinggi dan akan di akumulasikan pada akhir sesi di Latpres ARJUNA BC minggu ke 5.

Liga kali ini akan memperebutkan juara umum Bird Club, Malik Hanafi selaku panitia menuturkan "Sekarang para tim bisa berlomba memperebutkan poin tertinggi juga mas, nanti kita ambil satu tim dengan nilai poin tertinggi" tegasnya kepada tim Kicau Populer.

Liga fighter ARJUNA BC
Liga fighter ARJUNA BC
Pada sesi Lovebird M3 lovebrid Veve milik Fatkhul dari Ayas Umak SF berhasil menunjukan taringnya dengan poin mutlak 100, disusul The Rosta milik Faiz dari tim Tani Maju SF dengan poin 75 serta poin 50 didapatkan oleh lovebird Gembrot milik Mr.Aldi dari Prembangan SF diurutan ketiga.

Pada Sesi Lovebird M3 kedua lovebird Braen berhasil unjuk gigi dengan poin 100, disusul oleh The Rosta milik Faiz dari tim Tani Maju SF lagi-lagi menduduki tahta kedua dan meraih total 150 pada putaran jilid 2 Liga fighter ARJUNA BC. Disesi lovebird M3 ketiga lovebird Gembrot milik Mr.Aldi dari Prembangan SF berhasil finish juara 1 berkat kerja maksimalnya dilapangan maka lovebird Gembrot mengkoleksi poin 150 sama dengan The Rosta milik Faiz dari tim Tani Maju SF.

Lovebird Bebas M3
Lovebird Bebas M3
Dikelas lovebird baby M2 ada salah 1 lovebird bagus, bergegas tim langsung mencoba mewawancarai pemiliknya. Lovebird Madun pemiliki Rohim berhasil stabil dan mendapatkan juara 1, 3 & 1.

Lovebird Madun Juara Pertama
Lovebird Madun Juara Pertama
"lovebird Madun setiap pagi diangin-anginkan jam 6 sampai jam 7, Madun tidak pernah dijemur mas dan jam 10 dimasukin kedalam rumah sampai besok pagi mas" tegasnya. Prestasi tertinggi Madun yaitu pernah mengikuti Singo Joyo Cup dan berhasil juara ketiga.

Lovebird Madun Juara 1,3,1
Lovebird Madun Milik RHM Juara 1,3,1
Pada Liga fighter ARJUNA BC yang digelar setiap hari kamis ini selalu saja memunculkan lovebird dan cucak ijo baru yang siap untuk bersaing untuk memperebutkan poin tertinggi yang tentu saja poin tertinggi akan mendapatkan souvenir menarik dari Kicau Populer. Nantikan souvenir menarik dari kami dan tingkatkan terus poin nada di Liga fighter ARJUNA BC pekan depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel