SEMAKIN RAMAI! SESI MURAI BATU MENDOMINASI DI LATBER HR COMMUNITY MALANG

HR Community digantangan PPJ Gedok Wetan Kab.Malang senin, 14 Oktober 2019 menggelar latber rutin setiap 1 minggu sekali. Banyak sekali kicau mania yang hadir dengan membawa gaco andalan masing-masing untuk diperlombakan.

Burung-burung yang diperlombakan yaitu murai batu, cucak ijo, lovebird dewasa, lovebird balibu dan lovebird M3. Namun pada hari senin ini sesi burung yang semakin ramai diperlombakan adalah murai batu dan lovebird M3. Para kicau mania lokal sangat antusias karena sesuai dengan trend yang lagi ramai saat ini.

Lovebird bebas M3 ramai karena semakin banyaknya kicau mania yang suka dengan sesi ini, Mr.Huda selaku pemilik gantangan PPJ mengaku sangat senang dengan semakin banyaknya para kicau mania yang membawa murai tampil digantannya.

LATBER HR COMMUNITY MALANG
Dalam momen kali ini ada salah satu kicau mania menggantangkan burung lovebirdnya dalam kelas lovebird dewasa dan lovebird M3. Mr.Memet CS dari Sumawe dengan gaco andalan bernama Sakura berhasil juara dalam 2 kelas berbeda tersebut. Lovebird berwarna hijau ini memiliki durasi M3 dengan ceda rapat, pada sesi lovebird M3 pun lovebird Sakura berhasil juara satu dengan poin M3 terbanyak dari lovebird lainnya.

Mr.Memet dengan lovebird sakura
Mr.Memet dengan Lovebird Sakura
Pada sesi lovebird dewasa digantangan PPJ ini, memang cuup banyak ketimbang digantangan lain diwilayah Turen. Memang gantangan PPJ adalah salah satu barometer kicau mania jadi para kicau mania nyaman bila berlomba digantangan tersebut.

Sesi murai kali ini memang banyak ketimbang hari senin lalu, banyaknya kontestan murai batu kali ini dapat membuat tensi persaingan dikelas murai batu semakin menarik. Walaupun hanya sekedar latber biasa namun kicau mania menikmati jalannya perlombaan dengan minimnya teriakan.

Murai batu Black jack milik Mr.Su'ud
Mr.Ngadi dari tim Bejad BC Merem Saat di Foto wkwkwkw
Murai batu Black jack milik Mr.Su'ud dengan joki andalan Mr.Ngadi dari tim Bejad Bc seperti biasa mendapatkan juara 1 mutlak berkat aksi memukaunya. Tembakan cililin disambung roll speed kenari yang mumpuni berhasil memikat hati para juri dilapangan.

Bagi kalian yang belum beruntung di latber HR Community harus tetap semangat, disetiap pertandingan pasti adakalanya jadi pemenang dan ada kalanya kalah. Jadi tetap kompak dan jaga selalu sportifitas sesama kicau mania dimanapun kalian berada. (Tonny/kicaupopuler.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel