Lomba Burung Berkicau Anniversary Oncit Trophy Pesertanya Ruarrrr Biasa

KicauPopuler - Minggu 27 Oktober 2019 bertempat digantangan Ganesha jl. Sekarpuro Pakis - Malang gelaran lomba burung berkicau yang bertajuk Anniversary Oncit Trophy sukses meluncur dengan mulus. Meski pada hari itu juga berbarengan dengan event lomba kicau burung tingkat nasional sekelas kontes dan lomba burung piala gubernur Khofifah Cup 1.
Dilihat dari sisi label lomba Anniversary Oncit Trophy bisa dikatakan kalah jauh dengan Khofifah Cup, namun hal itu tak menyurutkan animo kicaumania kota Malang raya untuk datang dan berpartisipasi serta kumpul bareng rekan kicaumania lainnya.

Tercatat dengan baik jumlah peserta dalam gelaran tersebut mampu menyentuh angka 1000, lebih tepatnya 1146 peserta yang saling beradu setingan gaco terbaiknya.

Jumlah yang sangat layak untuk di apresiasi mengingat gelaran Oncit Trophy dihimpit lomba burung serupa dibeberapa lokasi di kota Malang.

Anniversary Oncit Trophy membuka kelas kontes burung sama seperti gelaran-gelaran lomba burung lainnya, seperti burung murai batu, cucak ijo, kenari dan semua burung labet. Dari 6 kelas dibagi menjadi 35 sesi dan mampu dibongkar hadiahnya sebanyak 19 sesi.

Khusus dikelas burung murai batu, semua sesinya selalu dipenuhi oleh gaco-gaco terbaik dari kicaumania pecinta burung murai batu. Seperti burung murai batu Pendekar milik Riko Rehan yang nyaris hatrick juara pertama, namun sayang performa Pendekar sedikit menurun disesi yang kedua.
lomba burung murai batu malang
Tim HDR SF
Sehingga kesempatan untuk menjadi burung murai terbaik langsung di take over oleh murai batu Takenuda milik Haji Munir dari Pujon- Batu.

Sedangkan dikelas burung cucak ijo, tim Cucak Hijau Malang bersatu berhasil menyabet burung terbaik, berbekal amunisi andalan yang dari awal sesi hingga akhir selalu tampil moncer dan ngentrok abis.
suara burung cucak ijo ngentrok
Juara Cucak Hijau Terbaik
Dikelas ocehan kenari standart, juara burung kenari terbaik jatuh pada tim Singhasari Bersatu saat itu membawa 3 amunisi terbaiknya seperti kenari Bintang, Kopiko dan kenari Tayo. Tak main-main, semua sesi kenari tim Singasari selalu menurunkan ketiga gaco andalannya.
lomba burung kenari malang
Tim Singasari Bersatu
Tak ketinggalan pula burung paruh bengkok yang semakin banyak penggemarnya, apalagi kalau bukan burung lovebird. Dikelas labet reguler banyak di isi gaco-gaco langganan juara, seperti lovebird Nawangsih dari Parjo Tim.
lomba burung labet indonesia
Parjo Tim dengan Labet Nawangsih
Nawangsih dinobatkan sebagai burung labet terbaik berbekal koncer A dua kali dan nyaris hatrick, labet ngekek panjang jeda rapat serta mendapat sebutan P8 alias ngekek panjang 8 kali dari para juri yang bertugas.

Dan akhir kata, selamat atas suksesnya gelaran lomba burung berkicau Anniversary Oncit Trophy, semoga event yang akan datang bisa lebih meriah dan banjir hadiah.

Selamat untuk para juara dan bagi kicaumania yang kurang beruntung jangan putus asa, kami yakin bahwa kalian pasti bisa menjadi yang terbaik suatu saat nanti. Salam KicauMania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel