HASIL KEJUARAN ANNIVERSARY 1ST SINAR JAGO SF | MALANG, MINGGU 6 OKTOBER 2019

Hampir tujuh ratusan burung digantang di Anniversary 1st Sinar Jago SF, Minggu 6 (06/10/2019), kicau mania datang dari segala penjuru Malang raya untuk unjuk prestasi dalam gelaran yang di adakan di gantangan Aji Sangkar Gedok Wetan Kab.Malang.

Anniversary 1st Sinar Jago SF
Panitia lomba juga membuka 20 sesi kelas yaitu Murai batu, cucak ijo, lovebird reguler, kacer, lovebird baby M1 dan lovebird Balibu. Gelaran yang dimulai siang hari berhasil menyedot kicau mania lokal maupun dari kota Lumajang dan Surabaya. Panasnya cuaca tak menyurutkan para peserta untuk turut meramaikan event tahun ini.

Mr.Teguh selaku pantia ini mengungkapkan," Cuacanya panas mas, tapi semakin siang semakin ramai, saya sangat senang". Setiap peserta yang mendaftarkan buungnya mendapatkan sncak gratis secara cuma-cuma. 

Lovebird Janoko milik H.Ulum
Lovebird Janoko milik H.Ulum berhasil unjuk kebolehan dengan menyabet hatrik 1,1,1 dalam sesi lovebird reguler. Pada sesi lovebird reguler Audio lovebird berwarna pastel hijau ini mengejutkan para peserta lainnya, dengan durasi P21 menjadi kan janoko lovebird dengan ngekek terpanjang dalam gelaran Anniversary 1st Sinar Jago SF.

Lovebird Janoko Koncer Nyeri 1,1,1
Durasi P21 memang panjang apalagi diwilayah selatan hitungan ketukan dalam penyebutan durasi pun lumayan lama. Bila perbandingannya dengan daerah lain mungkin saja durasi bisa lebih dari P21.

HASIL KEJUARAN ANNIVERSARY 1ST SINAR JAGO SF






Pemenang Single Fighter jatuh kepada Duta Khofifah, para tim yang mensupport antara lain, Mr.Kunam, ARW Community, Woles 87 SF, dan Besuwel.

TIM BESUWEL SF
Pemenang Single Fighter Duta Khofifah.
TIM WOLES 87 SF

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel