Determinasi Tim Besuwel di Liga Fighter Arjuna BC Patut Diacungi Jempol

Kembali Liga Fighter Arjuna BC menggelar putaran ketiga dengan banyaknya lovebird mewah yang bertanding di latber 3 oktober 2019. Tim Kicau Populer seperti biasa meliput keseruan latber rutin yang diadakan setiap kamis siang digantangan Aji Sangkar Gedok Wetan Turen Kab.Malang.


Juri dan korlab yang bertugas antara lain Mr.Jaelani, Mr.Sulis, Mr.Joko, Mr.Slamet, Mr.Hasan. Mr.Hanafi selaku panitia mengaku digelarnya acara Liga Fighter ini dapat menarik animo peserta kicau mania untuk berlomba dalam memperebutkan poin untuk mendapatkan gelar pemenang. Semakin banyak poin semakin besar pula para peserta untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Arjuna BC dan Kicau Populer.


News of the week kali ini tim berhasil meliput salah satu tim terbaik yang ada di wilayah Malang Selatan, siapa lagi kalau bukan tim BESUWEL dari Talok besutan Ganio Safaat dan Irul art. Tim yang hanya beranggotakan 2 orang ini berhasil memikat perhatian Kicau Populer pasalnya Besuwel adalah salah satu tim terfighter.

Terfighter? karena walaupun kondangan namun tim ini tetap berani melombakan burungnya disetiap sesi. Tak hanya 1 burung saja yang diperlombakan namun langsung 2 atau 3 burung langsung diperlombakan dalam 1 sesi perlombaan.


Tim Kicau Populer salut akan keberanian tim Besuwel dalam berlomba digantangan diwilayah Malang Selatan. Dalam Liga Fighter kali ini Besuwel berhasil menyabet juara 3,1 dan 1 dikelas lovebird baby M1.

Lovebird Marlina milik H.Zainal kembali unuj gigi dalam sesi kelas lovebird M3. Marlina berhasil koncer pertama dikelas lovebird M3 A dan berhasil memerbut poin penuh. Determinasi Marlina sangat nampak terlihat disetiap sesi yang diikutinya, pasalnya Marlina selalu dapat koncer disetiap Liga Fighter yang diikutinya.


Sang perawat yang kami minta keterangan perihal seting harian lovebird Marlina buka-bukaan dalam perawatan kesehariannya. kunci perawatan Marlina ada diembun pagi dan langsung mandi dengan cara disemprot lalu dijemur sampai jam 8 pagi. Lovebird ini hanya diberikan pakan milet putih polos ditambah jagung manis yang diberikan full setiap hari.


Setelah dijemur hingga jam 8, Marlina langsung dikerodong dan langsung dimasukan kedalam rumah untuk diistirahatkan. Sore hari Marlina langsung dimasukan kedalam umbaran sampai menjelang Magrib lalu kembali dimasukan kedalam sangkar baterai untuk beristirahat sampai esok pagi. Perawat menambahkan "saat dijemur pakan dan minum tetap ada disangkar mas, jagung juga tidak pernah lepas setiap hari", tambahnya.

Putaran ketiga telah berakhir nanti putaran keempat akan diadakan pada kamis, 10 oktober 2019. rebut poin sebanyak-banyaknya dan raihlah kemenangan bersama tim kebanggaan Anda. Sampai berjumpa lagi kamis depan dan tetaplah jadi yang terbaik. (Tonny/kicaupopuler.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel