Soft Opening Gantangan CJDW Sukses Walaupun Digelar Pada Pagi Hari

Gantangan CJDW, Minggu 29 september 2019 menggelar Soft Opening gantangan CJDW untuk pertama kalinya namun pada jam yang tak seperti biasanya yaitu pada pagi hari. Gantangan CJDW yang berada di gedung Pertanian Dampit ini menantang kicau mania untuk mencoba sensasi lomba burung pada pagi hari.

Soft Opening gantangan CJDW

Menurut brosur yang disebar peserta diwajibkan hadir pada pukul 09.00WIB dan langsung start pada pukul 10.00WIB tepat. Awalnya kami pikir akan sangat sulit mengundang kicau mania untuk hadir, namun kenyataannya berbeda sebab peserta hadir sesuai arahan brosur yang disebar secara masiv melalui media sosial Facebook.

Kelas yang diperlombakan yaitu Murai batu, Cucak ijo, Lovebird Baby M1, dan Lovebird M3. Saat kami mintai keterangan kepada panitia, Sulis selaku Juri dan panitia "Gantangan pagi baru kali ini dicoba, kalau sepi ya gak apa-apa mas tapi ternyata banyak yang hadir dan gelaran berjalan lancar dan ramai toh?" tutur Sulis saat kami wawancarai di ruang juri.

Putra Sumawe milik Marilan dari Sumber Manjing

Pada sesi kelas Murai batu, Putra Sumawe milik Marilan dari Sumber Manjing ini berhasil nyeri 1, 1 berkat aksi mewahnya diatas gantangan. Volume suara yang powerfull serta durasi kerja yang tak bisa dikejar oleh lawan-lawannya membuat Murai batu Putra Sumawe berhasil nyeri.

Lovebird baby Abraham milik Alisia dari tim Kulter

Lovebird baby Abraham milik Alisia dari tim Kulter juga tak kalah hebat, pasalnya lovebird baby ini langsung ngekek tanpa ada suara ngetik. Lovebird baby berwarna Pastel biru ini berhasil membawa tropy juara 1 dan 1 pada sesi lovebird baby M1, lantas kami temui apakah lovebird tersebut hendak dijual, Sang pemilik langsung menjawab "tidak dijual mas" tegasnya.

Barongsai gacoan baru milik Mr.Hari dari tim Mr.Kunam

Disesi lovebird bebas M3 tim Kicau Populer kembali mendapatkan pemenangnya dengan menyabet juara 1 dan 1, siapa lagi kalau bukan lovebird pendatang baru Barongsai gacoan baru milik Mr.Hari dari tim Mr.Kunam. Kinerja burung berhasil kami pantau, tak disangka lovebird ini memiliki jeda rapat dan gacor dan durasinya bisa dibilang pas untuk sesi lovebird bebas M3. Walaupun telat datang namun Barongsai telah unjuk kebolehan dengan kerja maksimal yang patut di segani oleh lawan-lawannya.

Sesi acara lomba burung berkicau soft opening gantangan CJDW selesai pukul 01.05WIB yang ditutup oleh sesi lovebird baby M1 dan sekaligus mengakhiri semua sesi yang digelar. Kicau Populer menghimbau untuk rekan-rekan kicau mania untuk datang ke gantangan CJDW setiap hari minggu pagi. (Tonny/kicaupopuler.com).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel