LOMBA BURUNG PIALA KOTA BATU 2019 SIAP ORBITKAN JUARA BARU

Minggu 20 Oktober 2019 merupakan hari yang sudah dinanti-nanti para kicau mania dibeberapa wilayah Jawa Timur, khususnya kota wisata Batu maupun kota Malang Raya. Selain kedua kota tersebut, para penghobi kontes burung berkicau dari luar kota seperti Kediri, Blitar, Tulungagung, Sidoarjo, Surabaya, Pacitan bahkan dari luar provinsi Jawa Timur juga siap meramaikan event tahunan kota Batu.
PIALA KOTA BATU 2019
Brosur Piala Kota Batu 2019
Piala kota Batu 2019 merupakan lanjutan dari seri pertama yang digelar tahun 2018 silam, dimana saat itu menuai sukses besar dengan menghadirkan lebih dari 1250 kontestan serta tim Duta Sumpah Pemuda menjadi yang terbaik. Kala itu tim DSP memborong piala hampir disemua kelas yang dilombakan dan sehingga berhak menjadi juara BC.

Ditahun ini Piala Kota Batu masih dengan formasi kepanitiaan yang sama seperti tahun kemarin, juga membuka kelas burung yang dilombakan yang sama pula, diantaranya:
  • Murai Batu
  • Cucak Hijau
  • Kacer
  • Anis Merah
  • Kenari standart all size
  • Kenari bebas all size
  • Lovebird reguler maupun balibu
  • Cendet
Melihat perkembangan dunia perkicauan saat ini yang semakin membaik, sepertinya para juara piala Kota Batu 2018 akan menemui perlawanan yang cukup alot. Mengingat tim burung saat ini banyak yang meng-upgrade amunisinya menjadi lebih baik.

Dikelas murai batu, sepertinya gaco andalan milik Lely Tjhin tim 7371, MB Black Steel tidak akan ikut ambil bagian, menurut kabar terbaru bahwa murai batu Black Steel telah mati beberapa waktu yang lalu. Sungguh sangat disayangkan.

Dan sebagai gantinya, burung murai batu GP (gelas pecah) dan Radja Salman milik Haji M. Nur Mokas M3 siap unjuk kebolehan dan bersaing melawan gaco-gaco andalan dari kicaumania lainnya. Mengingat nama murai batu GP saat ini masih stabil dijalur kemenangan.

Seperti apa keseruan jalannya lomba burung berkicau memperebutkan Piala Kota Batu 2019, datang dan hadiri dan jadilah saksi hidup pertarungan sengit burung jagoan papan atas.

Acara ini juga diliput secara Exclusive oleh Kicau Populer, Media Shabat Kicau, nantikan kabar terbaru lainnya hanya disini. Salam Populerkaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel