LIGA FIGHTER ARJUNA BC - Lovebird Atik Jaya Mr.Ngadi Berhasil Tampil Gemilang Di Sesi Baby M1

Kicau Populer 26 september 2019 seperti biasa di hari kamis setiap minggunya meliput ARJUNA BC digantangan Aji Sangkar Gedog Wetan Turen Kab.Malang. ARJUNA BC membuat sebuah event dengan tajuk Liga Fighter ARJUNA BC yang di nahkodai oleh Malik Hanafi. Pada putaran kedua kali ini kicau mania Malang Selatan berbondong-bondong hadir dalam gelaran Liga Fighter, setiap peserta yang pada putaran pertama telah mendapatkan poin hadir pula dalam putaran kedua kali ini.

Liga Fighter ARJUNA BC ini mengusung misi mencari lovebird mania pemula agar bisa berlomba dengan peserta lainnya guna mendapatkan poin yang akan diakumulasikan dan nantinya akan di pilih satu pemenang dengan poin tertinggi. Peserta yang memiliki poin tertinggi akan mendapatkan souvenir menarik dari ARJUNA BC dan Kicau Populer.

Mr.Ngadi JUARA 1

Pada putaran kedua ini tim berhasil mendapatkan pemenang yang tentu saja menjadi trending topik pada kesempatan ini, siapa lagi kalau bukan Mr.Ngadi dari tim Bejad BC. Beliu merupakan salah satu kicau mania terfighter dengan hadir terbanyak dan tak pernah absen pada gelaran Liga Fighter ARJUNA BC. Kicau Populer mengapresiasi Mr.Ngadi karena tak hanya melombakan burung lovabird saja namun juga burung ocehan seperti Cucak ijo dan Murai batu.

Saat kami temui dilapangan Mr.Ngadi berhasil mendapatkan juara pertama dikelas lopvebird M1, beliau mengaku sangat senang. Ada hal unik karena Mr.Ngadi tak pernah mau difoto bila tidak mendapatkan koncer selain juara pertama. "Atik Jaya" nama dari gacoan Mr.Ngadi berhasil tampil gemilang pada sesi Lovebird M1 C mengalahkan lovebird Kastol milik Angga dari tim Privater Loss dan lovebird Kocor milik tim Besuwel dari Talok.

Mr.Ngadi dari tim Bejad BC

Putaran kedua kali ini berhasil menarik kicau mania lokal khususnya, karena keseruan terjadi di lovebird M3 karena semakin ramai dibanding putaran pertama kamis lalu. Hal ini menjadi momen menarik yang patut Kicau Populer sorot karena antusiasme kicau mania makin fighter dari hari-kehari.

Liga Fighter ARJUNA BC

Lovebird Marlina milik H.Zainal Wajak meraih hasil bagus dengan menyabet gelar juara pertama dikelas lovebird M3 sesi A dan sesi B. Lovebird gacor ini mendominasi jalannya pertandingan sesi lovebird M3 dengan ngekek tanpa jeda dan jelas meninggalkan lawan-lawannya.

Lovebird Marlina milik H.Zainal Wajak

Kicau Populer himbau setiap hari kamis Liga Fighter ARJUNA BC akan terus mencari tim maupun peserta yang ingin meraih poin tertinggi yang nantinya akan mendapatkan bonus menarik dari ARJUNA BC dan Kicau Populer. Jadi hadiri terus keseruan Liga Fighter ARJUNA BC dan raih poin tertinggi bersama rekan-rekan kicau mania lainnya.

LIGA FIGHTER ARJUNA BC PUTARAN KEDUA

LIGA FIGHTER ARJUNA BC PUTARAN KEDUA

LIGA FIGHTER ARJUNA BC PUTARAN KEDUA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel