Murai Batu Ken Arok dan Lovebird Damar Mulan Nyeri di Opening Sekar Jaya

Sekar Jaya baru saja membuka event baru disetiap hari selasa siang yang sebelumnya dibuka pada selasa malam. Opening Selasa 17 september 2019 digantangan Sekar Jaya berlangsung lancar tanpa ada kendala. Burung yang diperlombakan pun sangat kompetitif pasalnya hampir disetiap sesi lomba burung yang digelar rata-rata memiliki kualitas yang tidak bisa dianggap remeh.

GANTANGAN SEKAR JAYA

Antusias peserta cukup membuat suasana lomba menjadi lebih menarik. Juri menilai disetiap sesi dengan sangat baik, terbukti para peserta puas dengan penilaian dilapangan. Kicau Populer yang pertama kali diundang langsung oleh pihak EO Munir SKR (SEKAR JAYA) berhasil mengabadikan momen epic di sela-sela lomba berlangsung.

owner sekar jaya

Keseruan terjadi ketika Murai Batu Ken Arok milik H.Ujang berhasil menyabet juara 1 sebanyak 2 kali. Gaya istimewa dipadu dengan volume speed roll tembak mumpuni berhasil memukau mata para juri yang bertugas dan tonjolan isian Ken Arok yaitu lovebird, kenari dan cicilin sangat-sangat mewah.
Murai Batu Ken Arok milik H.Ujang
Murai Batu Ken Arok milik H.Ujang
Damar Mulan milik H.Zaki juga tak kalah memukau pasalanya lovebird ini berhasil nyeri di sesi Lovebird M3 dengan memborong juara 1, 1, 2, suatu prestasi yang sangat berkesan bagi H.Zaki. Kicau Populer memantau sendiri kinerja Damar Mulan tersebut, lovebird dengan gaya santai serta ngekek jeda rapat ini memang layak mendapatkan juara 1.
Lovebird Damar Mulan milik H.Zaki
Lovebird Damar Mulan milik H.Zaki
Diakhir sesi kenari Copet milik H.Hefas berhasil meraih juara 1 & 1. Jeda rapat, gaya satu titik dan durasi mewahnya membuat Copet merebut juara 1.
Kenari Copet milik H.Hefas
Kenari Copet milik H.Hefas
Gelaran OPENING HARI SELASA SEKAR JAYA hingga petang acara tetap berlangsung kondusif, acara ini diakhiri sesi lovebird M1. Terima kasih untuk rekan-rekan kicau mania Malang yang telah hadir dan turut serta dalam gelaran ini. Tak lupa pula untuk SEKAR JAYA telah menjadi wadah bagi kicau mania Malang semoga semakin banyak inovasi dalam gelaran-gelaran mendatang.

GALERI OPENING SELASA GANTANGAN SEKAR JAYA TAJINAN MALANG

gantangan burung malang

gantangan malang raya

gantangan burung malang jawa timur

miph moph

juri gantangan sekar jaya

juri gantangan malang raya

juri gantangan malang

Untuk hasil foto lainnya bisa Anda lihat di Facebook Kicau Populer www.facebook.com/kicaupopuler

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel