Lovebird KACEL milik Rio dari Kepiting Talok Berhasil Nyeri di LATBER ARJUNA BC

Liga ARJUNA BC digantangan Aji Sangkar yang di support oleh Kicau Populer berjalan dengan lancar. Kicau Populer mengadakan event foto terbaik bagi para kicau mania yang berprestasi disetiap gelaran ARJUNA BC. Bagi rekan-rekan kicau mania yang difoto oleh tim Kicau Populer akan dijadikan kandidat disetiap latber rutin dan akan di voting di awal bulan di LATPRES ARJUNA BC.

Lovebird KACEL milik Rio dari Kepiting Talok

Kicau Populer mengadakan event unik yang bisa kicau mania ikuti, yaitu dengan hadir di acara Latber ARJUNA BC setiap hari kamis. Nantinya akan kami ambil foto terbaik namun dengan syarat burung kalian bisa koncer dan masuk dalam liputan Kicau Populer. Lalu disetiap hari kamisnya akan dipilih 1 foto terbaik yang akan berkompetisi dengan 4 foto terbaik lainnya yang akan di voting pada saat gelaran LATPRES ARJUNA BC awal bulan.

Kalian bisa turut serta dalam voting tersebut, hal ini Kicau Populer lakukan agar terjadi interaksi antar kicau mania tak hanya di dalam gantangan namun juga di media sosial Facebook.

Namun tak disangka-sangka pada latber kali ini, Lovebird KACEL milik Rio dari Kepiting Talok berhasil nyeri 1, 1, 1 sekaligus menghantarkan tim Kepetink meraih poin 300 dalam Liga ARJUNA BC kali ini 19 September 2019. Prestasi yang pantas diapresiasi karena sangat jarang burung bisa meraih juara 1 sebanyak 3 kali dalam event latberan seperti ini. Rio atau Andrio Gunawan (Facebook) pada saat kami wawancarai merasa senang telah meraih nyeri juara 1, semoga tetap stabil dan tak lupa sobek amplop dan ingat Tim KicauPopuler, heheh.

pemenang lovebird bebas m3
Lovebird KACEL milik Rio dari Kepiting Talok
Siang tadi tim Kicau populer juga terkejut dengan kedatangan Lovebird papan atas MARLINA milik H.Zainal lovebird jeda rapat tersebut berhasil menjuarai kelas bebas M3 1 & 3, ovebird tersebut hadir bersama sang perawat. Tak seperti biasanya namun MARLINA berhasil membuat juri tetap fokus memantau kinerja MARLINA dilapangan.

cucak ijo gacor roll speed tembak
P.Ngadi dari tim BEJAD BC
Cucak ijo CHITER milik Anang dan Cucak ijo milik Pak Ngadi dari BEJAD BC berhasil meraih juarai pertama dalam gelaran sesi Cucak ijo sesi A dan sesi B. Hingga akhir sesi yang ditutup dengan sesi Lovebird M3, lovebird CINCIN KAWIN milik H.Azlung dari BEJAD BC meraih juara 2 & 3

juara 1 lovebird bebas m3
Mas Iga dari tim BEJAD BC
Berakhir sudah gelaran Latber ARJUNA BC yang digelar setiap hari kamis siang digantangan Aji Sangkar Gedok Wetan Kab. Malang. Semoga semain sukses dalam gelaran-gelaran mendatang. *red

GALERI LATBER ARJUNA BC GANTANGAN AJI SANGKAR






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel