LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA ERIC CUP 1, MURAI BATU MEMBARA CETAK HATRICK

Minggu 1 September 2019 lomba burung berkicau memperebutkan piala Eric CUP 1 tuntas syudah, lomba yang berlokasi di gantangan Patok Pandanwangi kota Malang berjalan mulus dan kondusif.
LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA ERIC CUP 1
LOMBA BURUNG BERKICAU PIALA ERIC CUP 1 MALANG
Piala Eric CUP 1 dikawal ketat oleh para juri profesional dan dipandu oleh duo juri kawakan Mr. Irfan serta Om Dewa Ade yang membuat acara lomba semakin meriah.

Tak lupa juga kontes burung berkicau tersebut juga di support langsung oleh Sempati, salah satu produk vitamin dan pakan burung kenamaan.

Meski jadwal lomba yang bentrok dengan beberapa EO lomba burung diwilayah kota Malang, namun hal itu tak mempengaruhi hasil sama sekali. Piala Eric CUP sukses digelar dengan jumlah peserta yang luar biasa.

Baik tim kicau SF maupun BC banyak yang turut serta dalam gelaran lomba tersebut, sebut saja tim Kodok BC yang membawa amunisi penuh selalu berpartisipasi disetiap sesinya.

Sedangkan tim SF yang di wakili oleh Virus SF terlihat lebih dominan diantara tim SF lainnya. Beberapa kali gaco andalannya mampu mencetak Double Winner di kelas burung lovebird reguler.

Tak ketinggalan pula kelas bergengsi dan utama seperti burung murai batu, cucak hijau dan kenari berjalan sangat alot. Hal itu dapat terlihat dari para juri yang menilai gaco peserta lomba selalu mengamati dengan seksama dan hati-hati.

Khusus dikelas murai batu, yang semuanya dihuni burung murai jawara terlihat satu burung murai yang penampilannya sangat superb. Dari pantauan tim Kicau Populer, burung murai tersebut selalu tampil konsisten dan stabil dan tak mudah goyah.

Usut punya usut murai batu tersebut diberi judul yang sangat panas oleh sang empunya yaitu Membara. Murai batu Membara tampil penuh sebanyak tiga sesi, dan selalu medapat poin tertinggi diantara gaco murai batu peserta lainnya. Sehingga murai batu Membara diganjar bendera merah alias juara.
Cair cair cair kata om Irfan selaku MC lomba
Sedangkan di kelas lovebird reguler dominasi labet Virus baik itu ekek dan durasinya tak tertandingi oleh gaco andalan peserta lainnya. Labet Virus selalu tampil konsisten dan rajin ngekek panjang yang membuat juri lomba memberikan poin tertinggi dua kali alias juara 1 secara beruntun.

Seperti apa keseruan lomba burung ERIC CUP 1? langsung saja simak screenshotnya berikut ini:

Screenshot Eric CUP 1 Patok Pandanwangi Malang

gantangan burung malang jawa timur
Area Gantangan Patok Pndanwangi Kota Malang
jadwal lomba burung malang 2019
Panita dan Juri ERIC CUP 1 Malang
jadwal lomba burung 2019
Loket Pendaftaran Lomba
info gantangan malang raya 2019
Para Juri ERIC CUP 1
lomba burung malang
Sesi Murai Batu
brosur lomba burung 2019
MC Kawakan Om Irfan
jadwal lomba burung bnr 2019
Sesi Kenari Tiket SOLD-OUT
lomba burung labet
Ngopi Bareng Peserta Lomba Burung
lomba burung lovebird
Lovebird Virus Milik Haji Bayu
jadwal gantangan malang hari ini
Mbah Bahruji Pemilik Murai Batu MEMBARA
Selamat untuk seluruh para pemenang lomba, semoga gaco andalan selalu tampil konsisten dan sobek terus amplop dari para panitia lomba burung berkicau. Tak lupa pula kami ucapkan Terima Kasih kepada seluruh panitia, juri serta korlap yang bertugas yang tak bisa kami sebut satu persatu.

Salam Kicau Populer, Populerkaaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel