KOH ANDY HOO JADI ARTIS DANRINDAM CUP MALANG

Koh Andy Hoo mendadak jadi artis dalam lomba burung gelaran BNR Indonesia dengan label DANRINDAM CUP yang digeber 25 Agustus 2019 bertempat di lapangan DODIKJUR.
KOH ANDY HOO
Kenari Pragawan
Kepopuleran nama Andy Hoo di dunia kontes burung memang sudah tak diragukan lagi, dimanapun ia hadir selalu jadi pusat perhatian khalayak ramai.

Seperti yang terjadi di lomba burung BNR kemarin, koh Andy turut berpartisipasi dengan membawa beberapa gaconya untuk tampil dikelas burung kenari.

Dan uniknya lagi, gaco koh Andy tersebut bersangkar namun tak beruji. Yang artinya kenari koh Andy tetap memakai sangkar seperti pada umumnya, akan tetapi jerujinya hanya beberapa bagian saja. Lhooo koh? Umak mbois sekali koh.

Bahkan jajaran panitia dari BNR Indonesia menyempatkan diri berfoto ria bareng koh Andy dengan burung kenari hinggap ditangan.

Meski begitu, burung kenari milik koh andy tersebut tetap gacor dorrrr dan fighter abis layaknya gaco andalan peserta lainnya. Kenari Pragawan milik koh Andy berhasil menduduki peringkat ke 4 dikelas standart. Selamat ya koh.
media bnr indonesia
Namun sayang, pada sesi yang diikuti kenari koh Andy jadwalnya cukup sore, hampir menjelang gelap. Oleh karena itu tak banyak kesempatan bagi tim Kicau Populer untuk mengambil gambar.

Koh kapan-kapan ajak kita ngopi ya koh, salam kicau populer. Populerkaaaan !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel