BALEKAMBANG CUP 2 BANTUR MALANG SUKSES HIPNOTIS KICAU MANIA

Panitia dan Juri Balekambang CUP 2
Suksesnya event tahunan Balekambang Cup 1 berhasil menarik kembali antusias kicau mania Malang Raya dengan tajuk selanjutnya yaitu Balekambang Cup 2. Menggelar acara tahunan seperti ini membutuhkan persiapan yang panjang, dari berbagai aspek tim panitia sudah mempersiapkan diri untuk mempersembahkan yang terbaik kepada kicau mania.
Gantangan Gatotkaca BC
Persiapan tersebut juga di sesuaikan pandemi saat ini dengan menyusutkan jumlah peserta dibatasi menjadi G24. Balekambang Cup 2 digelar gantangan Gatotkaca BC Bantur Sabtu, 4 Desember 2021 berlansung dramatis, pasalnya hujat lebat dipertengahan acara membuat pertandingan sdikit terhambat dan dilain pihak pada waktu yang sama terjadi bencana erupsi gunung Semeru.

Disisi lain event kali ini diback up langsung oleh juri-juri Senior Malang Raya, beberapa gacoan ternama turun meramaikan. Tak hanya itu event tersebut berhasil menarik minat para murai dan ijo mania dengan menaikan 5 sesi perlombaan dalam 1 event walaupun hujan turun dipertengahan acara.

Jawara BC - Duta Adittaro Cup 3 
Jawara SF - PBK Kepanjen
Pak Pri sebagai penyelenggara menuturkan "Terima kasih kepada tim kicaupopuler.com dan kicau mania yang hadir pada Balekambang Cup 2, mohon maaf bila ada salah dan perbuatan dan semoga bisa berjumpa lagi digelaran Balekambang Cup berikutnya".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel