GRAND OPENING PUMA HR.BC: "The Jack" Onfire, "Morgan" Cetak Double Winner & "Takdir" Mencekam di Special G30

(H.Subandi dua dari kiri)
H.Subandi beserta Tim menurunkan amunisinya dalam event Grand Opening Puma HR.BC, tak tanggung-tanggung beliau langsung menurunkan 3 amunisinya dan salah satu yang mencuri perhatian adalah murai batu The jack, murai yang sering menjadi langganan juara di event-event bergengsi ini turun disesi awal.

Tampil paling pinggir nomor 16 tampak jelas kinerja The Jack awal hingga akhir penilaian, gaya sujud plus roll tembak cililin dan lovebird tak menggeser pandangan juri kala menilainya. Mb The jack bersaing sengit dengan Morgan dan lainnya namun akhirnya The Jack Sukses meraih poin penuh.

(Mr.Roy tiga dari kiri)
(Foto bersama para juri)
Grand Opening Puma HR.BC yang bertempat di Dishub Gondanglegi Kab.malang (7/11) akhirnya dibuka. Gelaran tersebut di komandoi langsung oleh Mr.Roy selaku owner gantangan Puma HR.BC menjelaskan motivasinya kepada tim kicaupopuler.com "Saya ingin masyarakat sekitar mendapatkan income dan ingin membantu warga sekitar dalam mencari nafkah, dengan berdirinya gantangan ini" tegasnya.

Walaupun cuaca tak mendukung hujan lebat disertai petir menghambat jalannya perlombaan tidak sama sekali menyurutkan antusias peserta sedikitpun. Juri-juri senior Malang raya diterjunkan langsung menilai kualitas gacoan peserta.
(Mr.Suli kiri bersama MB Bejo Morgan)
Murai batu Bejo Morgan tampil trengginas bersama sang pemilik Om Suli dari Malang Selatan. Morgan menunjukkan performa terbaiknya saat diturunkan di kelas Murai Batu Special G30, cuaca hujan lebat tak menurunkan aksi Morgan diatas Gantangan. "Morgan itu tipe petarung mas, dia akan menirukan apa yang musuhnya tembakan" imbuhnya. Morgan dikenal dengan murai batu yang memiliki materi isian komplit.

Keistimewaan Morgan salah satunya memiliki power suara bagus dan setting tanpa stutan tinggi, "Selain Morgan saya juga membawa pelapis dan Alhamdulillah dapat moncer B" Tegasnya kepada tim. Kabarnya murai batu Morgan bakal dilepas dan siap dipinang oleh juragan baru.
(Gantangan PUMA HR.BC)
Gantangan yang berada tepat dijantung wilayah kecamatan Gondanglegi ini memiliki area yang sangat-sangat strategis & kicau mania dapat dengan mudah menjangkau lokasi. Mr.Roy juga menjelaskan visi misi Puma HR BC adalah memberikan yang terbaik untuk kicau mania dari segi kepanitiaan, penjurian dan pelayanan terbaik bagi kicau mania.
(CI Takdir dan Tim Juara Kelas Special G30)
Selain itu pada sesi cucak hijau Special G30 tak kalah sangar, amunisi papan atas Malang Selatan tumpek brek dievent tersebut, dikelas cucak hijau Special G30 persaingan ketat tersaji kala CI Takdir milik Mr.Dinox harus berjibaku adu kualitas. Takdir langsung tancap gas mulai awal, gaya hyper mewah serta roll panjang mampu dibawakan Takdir hingga akhir penjurian, hasil tersebut mengantarkan Takdir sebagai kampiun.
(Tim Patriot 81 BF)
Lagi-lagi cucak hijau langganan juara CI Sendok Tampil bersama sang pemilik kembar Mr. Khonteng dan Mr. Bagong bersama Tim besutan Mr.Jhon Patriot 81 BF mampu mendominasi sesi cucak hijau
Rencananya Puma HR.BC bakal rutin digelar pada hari Jumat dan Minggu, Mr.Roy mengundang segenap kicau mania untuk meramaikan gelaran latber/latpres rutin. Lokasi Puma HR.BC sangat strategis dan nyaman, sayang sekali bila tidak hadir dan menjajal atmosfir baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel