HASIL KEJUARAAN ANNIVERSARY BROILER JAYA FEAT KMB, MINGGU 19 SEPTEMBER 2021

Kicau Populer - Usai sudah gelaran lomba burung berkicau Anniversary Broiler Jaya yang dihelat hari Minggu 19 September 2021 digantangan KMB BC, yang berlokasi di dusun Boroterongdowo - Pakis - Malang.

Anniversary Broiler Jaya feat.KMB BC menuai hasil yang sangat memuaskan, tercatat oleh panitia jumlah peserta yang membeli tiket mencapai 816 peserta.

Sungguh hasil yang sangat mempesona, dimana pada hari itu juga digelar lomba kicau burung yang tajuknya lebih mentereng di beberapa titik kota Malang.

Animo peserta sudah tercium sedari pagi, beberapa pemain dari luar kota Malang sudah banyak yang merapat di gantangan KMB. Tak lupa pula dengan membawa amunisi andalan masing-masing.

Tepat pukul 11:20 lomba dimulai, sesi demi sesi kelas burung dilombakan dengan tertib dan nyaman. Adapun kelas burung yang dilombakan diantaranya: murai batu, cucak hijau, anis kembang serta burung lovebird.

Team Ki Lurah yang oleh PROF 25 berhasil meraih juara SF (Single Fighter), dengan membawa beberapa amunisi andalan, yang acapkali meraih juara.
Ki Lurah  SF
Sedangkan juara BC (Bird Club) diraih oleh ASR Team, dimana tim tersebut hadir dengan formasi full tim dengan gacoan andalan burung lovebird dan cucak hijau.
ASR Team


NB: Kami mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama, jabatan dan title.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel