DATA JUARA D'MASTER CUP 1 MALANG | MINGGU, 29 AGUSTUS 2021


Kicaupopuler.com - Komunitas Kicau Mania dari seluruh penjuru Jawa Timur hadir dalam event bertajuk D'Master Cup 1 yang bertempat digantang Harmony Malang. Mr.Wahyu ITN selaku pelaksana membuka gelaran ini bersama rekan-rekan perwakilan komunitas burung masteran dengan memberikan edukasi awal tentang sistem pakem penjurian yang ada.

Mr.Wahyu ITN

D'Master Cup 1 berlangsung pada Minggu, 29 Agustus 2021, event ini sangat-sangat menjaga Prokes sebab mengingat ditengah Pandemi yang belum usai ini Mr.Wahyu menjunjung tinggi kesehatan kicau mania.


Hal tersebut terbukti diarea gantangan sendiri disediakan alat cuci tangan dengan air bersih dan sabun, masker, pembelian tiket yang wajib menunjukan ID agar tidak saling berkerumun, serta kordinasi antar komunitas untuk tetap mematuhi prokes.




Panitia pun tak segan-segan selalu mengingatkan akan pemakaian masker bagi para peserta lomba. Gantangan Harmoni yang selalu memiliki inovasi memang patut menjadi contoh bagi gantangan lain sebab selalu saja memberikan gebrakan event-event spektakuler di Malang Raya khususnya.

DATA JUARA D'MASTER CUP 1 MALANG

NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel