AK HAYAWAN RAIH HATRICK DIGELARAN ANNIVERSARY BNR36 PATOK, MALANG 3 JANUARI 2021

Kicau Populer - Kontes dan lomba burung berkicau yang bertajuk Anniversary BNR36 Patok yang digelar digantangan Patok, Pandanwangi, Malang 3 Januari 2021 berhasil mengorbitkan burung anis kembang Hayawan sebagai yang terbaik di kelasnya. AK Hayawan mampu meredam tekanan dari kontestan lainnya yang saling unjuk kebolehan dihadapan para juri, yang juga ingin menjadi pemenang dikelasnya.
Harianto HRBF Peraih Juara Anis Kembang Terbaik

Namun performa anis kembang Hayawan milik om Harianto HRBF sulit tertandingi, sesi demi sesi kelas punglor jali mampu dilalui dengan sempurna oleh Hayawan.

Bukan hanya satu, dua sesi. 3 sesi sekaligus Hayawan berhasil mendapat bendera merah, alias koncer A secara beruntun. Oleh sebab itu AK Hayawan dinobatkan sebagai burung anis kembang terbaik di gelaran Anniversry BNR36 Patok.
AK Hayawan Raih Hatrick
Menurut sang empunya om Harianto HRBF, kondisinya sedang onfire. Oleh sebab itu kinerja AK Hayawan kala itu sulit dtandingi oleh kontestan lainnya. ditunjang materi isian yang kerap ditonjolkan adalah burung sanger membuat para juri terpukau dengan aksinya.
Juri BNR Malang Raya
Selain itu dikelas pada umumnya seperti burung murai batu, cucak hijau, kenari, cimblek, sogon, konin, kowul, kenari, branjangan. serta lovebird juga dibanjiri oleh para peserta yang sudah siap dengan amunisi terbaiknya.
Suasana Anniversary BNR36 Patok
Gelaran Anniversary BNR36 Patok sendiri mampu menarik antusias kicau mania kota Malang raya serta komunitas burung dari beberapa daerah lainnya. Meski sebatas event lokal, namun banyak dihuni amunisi andalan yang sering kali meraih prestasi. Acara tersebut digagas oleh EO lokal yang bekerjasama dengan BNR Malang Raya yaitu Dynasty BC yang dikomandoi oleh Mr. Japlon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel