DATA JUARA ANNIVERSARY SATU NUSA BC KE-5 MALANG | MINGGU 20 DESEMBER 2020

PANITIA DAN JURI SATU NUSA BC
Kicau Populer - Cuaca mendung bercampur panas menyelimuti gelaran Anniversary Satu Nusa yang ke 5 pada Minggu 20/12 digantangan Satu Nusa BC Rejoyoso Malang.

Event yang dihadiri oleh berbagai tim lokal antara lain JP BC, Nico Paksi, Ki Ageng Sengguruh BC, CBC, MCY, Victory Team, Gading BC, Kania SF, CMT Gondanglegi, H.Subandi Arjuno SF, PP Semarang, X-Pare, KMPB Pagak dan banyak sekali kicau mania yang turut memeriahkan gelaran tahunan kali ini. 
SESI CUCAK HIJAU SATU NUSA BC
Ada 4 kelas yang dominan menampilkan kemeriahan antara lain murai batu, cucak hijau, lovebird reguler dan kenari. Semakin siang para peserta mulai memadati area gantangan, terbukti dari 30 sesi digelar ada 2 kelas tambahan yang dibuka kembali.
SESI MURAI BATU SATU NUSA BC
Gantangan Satu Nusa sendiri memiliki ciri khas mempertahankan tradisi mulai dari sistem penjurian, sesi lovebird yang hanya 2 kelas. Satu Nusa BC sendiri sangat iconik dari tetap mempertahankan tradisi jawa dengan membakar dupa sebagai syarat tertentu.
TRADISI BAKAR DUPA SATU NUSA BC
Om Dodik Kurniawan sebagai owner sendiri memberi tanggapan,"Dari panitia memang kurang persiapan soalnya waktu minim dan ada Covid-19 namun kami sudah melaksanakan sesuai protokol kesehatan". Beliu pun menambahkan "terima kasih rekan-rekan kicau mania terima kasih antusiasnya mohon maaf bila ada kesalahan" tegasnya kepada tim Kicau Populer.

DATA JUARA ANNIVERSARY SATU NUSA BC KE-5


JUARA UMUM SF - QUEEN KING SF
JUARA UMUM BC - PP SEMARANG BC
MURAI BATU AUBAMEYANG - H.WIDHI
MURAI BATU D'JACK - H.SUBANDI
PEMENANG CUCAK HIJAU - NICO PAKSI SF

NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel