GENTA CUP 1 | MB D'JACK MILIK H.SUBANDI NAIK PODIUM RAIH SESI BOB


GENTA CUP 1 - Rejeki BC Pringu Bululawang pada minggu, 13 Desember 2020 menggelar event bergengsi Genta Cup 1 yang dimulai tepat start jam 11.00 siang. Event yang dihadiri oleh burung papan atas Malang raya ini dihadiri 950 peserta dari berbagai jenis burung. 

Hampir semua kelas full peserta dengan kelas yang diperlombakan antara lain Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, Kacer, kacamata dan Lovebird. Juri-juri kawakan Mr.Gijes, Mr. Tono dan Juri-juri terbaik lainnya menjadi eksekutor jitu dalam menilai setiap gacoan peserta. 

H.Subandi dan Tim
Salah satu yang jadi sorotan adalah H.Subandi dengan memboyong gaco andalannya yaitu Murai batu D'jack dan Katana. Tampil onfire sejak awal perlombaan D'Jack menyuguhkan Show apik kala bertarung diatas gantangan. 

Tembakan lovebird, cililin dibawakan dengan irama serta speed yang rapat membuat D'Jack mampu meraih Juara 1. H.Subandi mendapatkan gelar Best Of The Best (BOB) bersama MB D'jack, saat tim Kicaupopuler.com bertanya kepada H.Subandi beliau mengaku senang atas pencapaian murai batu D'jack di Genta Cup 1. 

Sesi Murai Batu GENTA CUP 1
Murai batu Black Jack milik Mr.Agus berhasil merebut poin mutlak setelah berhasil merebut kampiun ditiket utama G32. Black Jack yang kala itu menunjukan performa terbaik dengan jurus sujudnya mampu memikat hati sang juri. Dikelas Cucak hijau Tim KCI-M bersama sang pemilik Arga dengan memboyong gacoan CI Jolodong meraih hatrik.

MB Black Jack milik Mr.Agus - Jawara Murai Batu G32

CI Jolodong milik Mr.Arga Hatrik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel