DATA JUARA ANNIVERSARY MY SONS 2, MALANG 22 NOVEMBER 2020

Kicau Populer - Event tahunan yang di gagas oleh Mr Muzakki sekaligus owner gantangan KMB BC yang bertajuk Anniversary My Son's. Sukses digelar pada hari Minggu 22 November 2020. Dan bertempat digantangan KMB BC Malang.

DATA JUARA ANNIVERSARY MY SONS 2
Data Juara Anniversary My SONS 2

Dimana tahun ini agenda tersebut sudah memasuki jilid 2, suatu kehormatan bagi tim Kicau Populer masih dipercaya mengawal agenda tahunan tersebut untuk kedua kalinya.

Selepas itu semua, gelaran Anniversary My Son's 2 cukup menarik perhatian dari pegantang tangguh. Sedari pagi gantangan KMB BC sudah di serbu para kicau mania yang sudah sigap dengan membawa amunisi terbaiknya. Begitu loket pendaftaran dibuka, langsung tanpa di komando para pemain langsung menyerbu tiketing dan memilih nomer gantangan sesuai keinginan.

Meski diganggu oleh cuaca yang cukup merepotkan, namun tak sedikitpun membuat nyali peserta goyah, hujan deras gantang tetap lanjut. Salut buat anda semua yang hadir digelaran Anniversary My Son's 2.
Sesi demi sesi pun dilalui dengan tertib dan lancar, burung kicauan andalan peserta juga silih berganti "pamer kebolehan" yang dikawal penuh oleh para juri independent KMB BC.
Mr. Giring Jatayu BC
Adapun kelas lomba yang dibuka ialah, burung murai batu, cucak hijau, konin, dan tak ketinggalan kelas favorit burung lovebird. Dan yang yang paling mencolok dikelas murai batu adalah MB Tarro milik om Giring dari tim Jatayu BC.
Performa MB Tarro kala itu sangat impresif, gaya dan tembakannya sangat menonjol dari kontestan lainnya, tentu saja hal itu membuat para juri yang bertugas. MB Tarro mampu menjadi yang terbaik dikelas murai batu, bermodalkan juara 1 secara beruntun alias hatrick koncer A.

Sedang dikelas burung lovebird, tiada yang dominan, meski di isi oleh buring ngekek jeda rapat namun juaranya silih berganti. Di sesi awal LB Djanoko milik BNC keluar sebagai pemenang, sedangankan di sesi kedua di tikung oleh LB Sharwon milik H. kamal. Dan di sesi LB reguler perang bintang (G30) LB Kenwood mampu menjadi yang tebaik.

Mr. Muzzaki dan Noval Owner KMB BC
MR, Kunam Raih Lovebird Ngekek Terpanjang P20
H. Kamal Sabet Juara SF
Team Jatayu BC Raih Juara BC 
NB: Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan title, nama dan jabatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel