ROAD TO BALDOMEER MERCH CUP 1 : CUCAK HIJAU KAPTEN & VIRUZ BERBAGI GELAR, LB LARAS SATI NYERI - ARJUNA BC 27 FEBRUARI 2020

Road To Baldomeer Merch Cup 1 baru saja digelar di gantangan Aji Sangkar di gelaran Liga Fighter Arjuna BC kamis,27 februari 2020, walaupun cuaca dirundung hujan lebat namun tak menyurutkan kicau mania untuk hadir dan turut berpartisipasi dalam latber rutin hari itu.


Beralih di kelas ocehan bergengsi, cucak hijau Kapten milik Mbah Yong Gundala BC yang telah malang melintang di gantangan Malang raya mampu merebut bendera merah di sesi pertama dan disusul cucak hijau Viruz milik Om Fidra diposisi kedua. 

Kapten yang saat ini sedang onfire dan sering meraih juara, memang tak terbendung di sesi awal kelas cucak hijau "Kapten ini saya bawa untuk pemanasan saja mas, karena hari minggu mau saya bawa ke event lain" terang Mbah Yong kepada reporter Kicau Populer.

Cucak Hijau Kapten milik Mbah Yong Gundala BC
Lanjut disesi cucak hijau B kali ini cucak hijau Viruz orbitan baru dari Greenbird Purwo BC milik Om Fidra dengan sang joki andalan Om Adhim memberikan perlawan sengit. Diawal sempat mendapatkan bendera koncer B namun pada sesi ke 2 Viruz menunjukan kualitasnya dengan menyabet juara pertama.

Cucak Hijau Viruz bersama Om Adhim
Malik hanafi selaku penyelenggara menuturkan berterima kasih kepada kicau mania malang raya yang telah setia untuk berlomba di gelaran Arjuna BC. Disela-sela sesi tim Kicau Populer menangkap momen epic mana kala dikelas lovebird M3 1 burung fighter berwarna kuning ini menyabet habis bendera merah di 3 sesi sekaligus.

Lovebird Laras sati milik Om fian dari tim Ranger
Lovebird Laras sati milik Om Fian dari tim Ranger menyapu bersih kelas lovebird bebas M3 kala bertandang ke markas Aji sangkar di Road To Baldomeer Merch Cup 1 . Laras sati sapu bersih dan tampil hatrik dengan perolehan yang tidak terduga, jarang tampil di latber rutin liga fighter Arjuna BC membuat tim Kicau Populer terpesona akan kinerjanya diatas gantangan. Burung fighter dengan durasi M3 ini mampu meninggalkan poin jauh dari lawan-lawannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel