POROGAPIT BC : MURAI BATU AK 47 TAK TERBENDUNG & CUCAK HIJAU DOA IBU NYARIS NYERI, JUMAT 28 FEBRUARI 2020

Latber Porogapit BC kali ini benar-benar dirundung hujan lebat untungnya para kicau mania lebih dulu hadir di gantangan Gara Family pada hari jumat 28 februari 2020 sore. 5 kelas yang diperlombakan saat itu antara lain murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird M1 dan lovebird L1.

Murai Batu AK 47 milik Om Putra
Kelas murai batu kala itu hanya digelar 1 sesi saja lantaran hujan yang intensitasnya cukup lebat tapi di sesi murai batu pertama ini memunculkan 1 murai batu dominan dari lainya. Murai batu AK 47 milik Om Putra dari AREMA X sontak menjadi perhatian kontestan dan juri yang bertugas kala itu.

Sesi Murai Batu Latber Porogapit BC
AK 47 tampil mewah dengan menampilkan pukulan telak. Isian cililin dan roll yang dibawakannya membuahkan hasil gemilang dan tentu saja mendapatkan koncer A mutlak. Diurutan kedua ada murai batu Samosir milik Om Anam dari Sahabat Kicau dan peringkat ketiga ada Anak Jalanan milik Om Faiz dari Tani Maju SF.

Cucak Hijau Doa Ibu milik Mbah Ngadi 
Sesi cucak hijau pun tak kalah gemilang, kala cucak hijau Doa Ibu milik mbah Ngadi dari Gedok Turen mendominasi kelas cucak hijau Porogapit BC. Doa Ibu kerja stabil awal hingga akhir dengan variasi roll dan tembakan, 2 sesi mutlak diraih oleh cucak hijau Doa Ibu kala bertandang ke gantangan Gara Family.(Redaksi/kicaupopuler.com)

PEMENANG LATBER POROGAPIT BC 28 FEBRUARI 2020


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel